home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Vierratale Juga Ketagihan 'Overdose' EXO!

Selasa, 20 Mei 2014 17:34 by syaifan | 9279 hits
Wah, Vierratale Juga Ketagihan 'Overdose' EXO!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - EXO beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Overdose’. Comeback yang sempat tertunda itu akhirnya disambut meriah para penggemarnya. Hingga saat ini, terhitung sudah ada lebih dari 10 juta orang yang menonton video Suho dan kawan-kawan di YouTube.

Nggak cuma para penggemar K-Pop yang dibuat terpesona dengan aksi EXO di single terbarunya, grup band Vierratale mengaku juga sedang kecanduan dengan lagu ‘Overdose’ tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh pentolan Vierratale, Kevin Aprilio belum lama ini.

“Aku lagi senang banget dengar lagunya EXO yang ‘Overdose’. Nanti aku mau request boleh, ya?” kata Kevin kepada DreamersRadio.Com saat hadir di program FridayKustik akhir pekan lalu.

Ternyata, bukan hanya Kevin saja yang menyukai lagu baru EXO tersebut. Drummer Tryan dan vokalis Widi juga mengaku cukup terpincut dengan aksi 12 member boyband asuhan SM Entertainment tersebut.

“Gue daritadi nonton videonya dikasih lihat sama Kevin, awalnya aneh. Tapi mata gue nggak mau lepas ngeliatin cowok-cowok ini,” ujar Widi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, Tryan sendiri mengaku belakangan ini sedang tertarik mendengarkan lagu ‘200%’ milik kakak beradik Akdong Musician. Namun, setelah diperdengarkan lagu ‘Overdose’ oleh Kevin, Tryan pun langsung menyukainya.

“Gue belum lama ini lagi dengerin lagu Akdong Musician yang ‘200%’. Asyik banget tuh, lagunya! Eh tadi dikasih lihat lagi sama Kevin ada boyband baru. Lagunya lumayan, sih. Hehe..” tutur Tryan santai.

Waah.. semua gara-gara EXO, nih! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)