home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun, Baekhyun, dan Lainnya Tampil Menawan di Trailer Perdana 'Singin' In The Rain'

Rabu, 21 Mei 2014 16:44 by citra09 | 3804 hits
Kyuhyun, Baekhyun, dan Lainnya Tampil Menawan di Trailer Perdana 'Singin' In The Rain'
SM C&C

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu anak perusahaan agensi SM Entertainment, SM C&C akhirnya telah siap untuk memulai produksi drama musikal perdananya yang berjudul ‘Singin’ In The Rain’. Setelah mengonfirmasi para pemainnya, musikal tersebut akhirnya merilis trailer perdananya.

Pada Rabu (21/05), melalui channel resminya di YouTube, SM Entertainment telah mengunggah trailer perdana yang menampilkan para bintang utamanya, seperti Kyuhyun Super Junior, Baekhyun EXO, Jay Trax, Sunny SNSD, Choi Soo Jin, dan lainnya.

Dengan visual seperti kembali ke tahun 90-an, para bintang ‘Singin’ In The Rain’ tampil menawan dengan mengenakan setelan jas dan dress serba vintage, diiringi dengan suara latar musik broadway.

“Dengan hujan sungguhan yang turun dari atas panggung dan tap dance eksklusif, beristirahat dari panasnya musim panas dan sejukkan dengan musikal ‘Singin’ In The Rain’,” tulis SMTOWN dalam deskripsi trailer tersebut.

Jay, Baekhyun, dan Kyuhyun akan memerankan karakter utama pria bernama Don Lockwood, sementara Sunny, Bang Jin Hee, dan Choi Soo Jin akan memerankan karakter utama wanita bernama Kathy Selden.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Pemain lainnya, yaitu Baek Joo Hee dan Sunday The Grace akan memerankan tokoh bernama Lina Lamont dan Lee Byung Kwon serta Yook Hyun Wook akan berperan sebagai tokoh bernama Cosmo Brown.

Diangkat dari film klasik dengan judul yang sama pada tahun 1952, drama musikal ‘Singin’ In The Rain’ akan memulai pertunjukkan perdananya pada 5 Juni hingga 3 Agustus mendatang di Grand Theater Chungmu Art Hall.

Yuk simak trailernya berikut ini:

(ctr/photo: SM C&C)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)