SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Jadi Bintang Sejak Remaja, Apa Kata Robert Pattinson Tentang Justin Bieber?

Kamis, 22 Mei 2014 13:22 by ningcil | 4333 hits
Sama-sama Jadi Bintang Sejak Remaja, Apa Kata Robert Pattinson Tentang Justin Bieber?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah maraknya selebriti muda yang seperti kehilangan arah setelah mencapai puncak popularitas, salah satu selebriti yang telah bersinar sejak usianya yang masih muda ini terbukti mampu melewati masa remaja hingga dewasanya dijalur yang ‘normal’.

Diluar kisah percintaan yang tak mulus dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson memang dinilai sebagai salah satu selebriti yang jarang terlibat skandal meski telah terkenal sejak usianya 17 tahun. Saat itu Rob mencuri hati para remaja setelah memerankan karakter Cedric Diggory dalam film ‘Harry Potter & Goblet of Fire’ (2005).

“Aku bergabung di Harry Potter saat usiaku 17 tahun dan tak ada hal aneh yang terjadi sejak saat itu,” ujar Robert Pattinson saat ditemui di Cannes Film Festival 2014.

“Maksudku, aku juga menghasilkan banyak uang dibandingkan orang lain seusiaku, dan itu luar biasa. Lalu aku langsung bergabung sebentar di acara televisi setelahnya. Di usia 18 hingga 21 aku mempunyai apartemen sendiri dan aku baru bergabung di ‘Twilight’ di usia 21 tahun,” lanjutnya.

“Hal itu tentu berbeda karena kau masih muda, namun kau sudah bisa menanggung hidupmu sendiri sebelumnya,” ujar Rob. Hal itulah yang membuatnya cukup khawatir dengan para selebriti muda saat ini yang mulai mengarah ke jalan yang kurang benar.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

Pria yang terkenal dengan karakter Edward Cullen ini mengatakan, “Saat kau melihat anak-anak ini, hanya ada satu cara: entah kau harus diterapi sekarang juga, atau menjadi pembunuh berantai, atau bunuh dirimu sendiri.”

“Seperti yang kalian lihat, mereka masih sangat dini, dan itu menakutkan,” pungkasnya. Namun satu bintang muda yang belakang kerap terlibat kontroversi, Justin Bieber rupanya tak membuat Rob khawatir.

“Aku pernah bertemu dengannya di party bus miliknya,” kara Rob sambil tertawa. “Aku pernah bertemu dengannya beberapa kali. Dia baik-baik saja.”

(ncl/eonline)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)