home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Dosen, Musisi Kim Hyun Chul Pernah Berikan Nilai C Untuk Kyuhyun SuJu?

Kamis, 22 Mei 2014 17:06 by ningcil | 5125 hits
Jadi Dosen, Musisi Kim Hyun Chul Pernah Berikan Nilai C Untuk Kyuhyun SuJu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun merupakan salah satu idola K-Pop yang diketahui pintar dalam bidang pendidikan. Namun siapa yang sangka jika Kyuhyun ternyata pernah mendapat nilai C saat masih kuliah.

Kyuhyun yang pernah menyelesaikan pendidikannya tingkat sarjana di Universitas Kyung Hee ini pun bertemu kembali dengan sang dosen di talkshow yang dipandu olehnya dan 3 MC lainnya, ‘Radio Star’.

Musisi Kim Hyun Chul yang merupakan senior Kyuhyun di industri hiburan pun mengungkapkan jika dirinya merupakan salah satu dosen di kampus bergengsi tersebut.

“Aku kini merupakan seorang profesor di Universitas K,” ungkap Kim Hyun Chul seperti dikutip MWave. Mendengar pernyataan sang musisi, MC ‘Radio Star’ lainnya Kim Gu Ra pun menggali pertanyaan lainnya.

“Kau mengajar di Universitas Kyung Hee? Bukankah itu sekolah internet?,” tanya Kim Gu Ra. Rupanya secara kebetulan Kim Hyun Chul juga pernah menjadi dosen Kyuhyun, yang pernah mengeyam pendidikan di Universitas Kyung Hee.

“Iya itu Universitas K,” ujar Kim Hyun Chul yang dilanjutkan dengan dirinya yang mengungkap nilai Kyuhyun saat menjadi muridnya. “Kyuhyun pernah mengambil kelasku dan aku memberikannya nilai C.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Bukan Kyuhyun namanya jika tak langsung membalas orang yang mempermalukannya. Dengan bergurau, cowok 26 tahun ini merasa tak masalah dengan nilainya.

“Aku memang pantas mendapat nilai C,” ujar Kyuhyun. “Ia bisa saja seorang dosen di kampus, namun di ‘Radio Star’, ia hanyalah seorang Kim Hyun Chul.”

Sementara itu, Kyuhyun baru saja lulus dari Universitas Kyung Hee pada Agustus 2013 lalu. Mengambil jurusan Musik Modern, Kyuhyun berhasil masuk universitas bergengsi tersebut setelah lulus ujian nasional, bukan jalur khusus.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)