SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pharrell Williams Minta Presiden Iran Bebaskan Penggemarnya yang Ditahan

Jumat, 23 Mei 2014 09:33 by syaifan | 1784 hits
Pharrell Williams Minta Presiden Iran Bebaskan Penggemarnya yang Ditahan
highsnobiety.com

DREAMERSRADIO.COM - Pharrell Williams tampaknya tidak mau diam saja soal penggemarnya yang ditangkap di Kota Teheran, Iran beberapa waktu yang lalu. Setelah kemarin (21/5) ia mengeluarkan pernyataan soal penggemarnya tersebut, kali ini ia memberanikan diri meminta permohonan langsung kepada Presiden Iran, Hassan Rouhani.

Seperti yang dipantau oleh DreamersRadio.Com di linimasa akun Twitter Pharrell pada Kamis (22/5) kemarin, pelantun ‘Happy’ itu memention akun Presiden Iran Hassan Rouhani dan mengatakan bahwa penggemarnya hanya ingin mencoba menyebarkan kebahagiaan.

Pharrell mengrimkan tweet tersebut setelah sebelumnya Presiden Iran berbicara soal kebahagiaan di akun Twitter-nya. Melihat kicauan sang Presiden, Pharrell pun langsung menanggapinya dengan, “Kalau begitu, bebaskan anak-anak muda itu.”

“Dengan segala rasa cinta dan hormat, kami hanya ingin meminta izin kepada Presiden Hassan Rouhani agar mengizinkan mereka (penggemarnya) mengekspresikan perasaan mereka setidaknya dengan kebahagiaan,” sambung Pharrell lagi kepada sang Presiden.

Baca juga: Pertunjukan Emosional Ariana Grande untuk Korban Bom di Konser #OneLoveManchester

Namun, setelah kicauannya itu, Pharrell belum mendapatkan tanggapan dari Presiden Rouhani soal penggemarnya yang ditahan akibat dianggap melanggar peraturan tentang sosial publik di negara mereka.

Enam pemuda yang terdiri dari tiga laki-laki dan tiga perempuan tersebut ditangkap oleh kepolisian Iran karena mereka dianggap melanggar aturan perundang-undangan negara tersebut atas penodaan kesucian publik.

Seperti yang diketahui, Iran adalah salah satu negara di dunia yang menerapkan ajaran Islam sebagai undang-undang dan peraturan yang berlaku di negara mereka. Salah satunya, adalah mewajibkan para wanita muslim untuk menutupi tubuh mereka dengan menggunakan jilbab dan bagian lainnya.

Sedangkan dalam video ‘Happy’ yang mereka buat tersebut, tiga wanita itu tidak mengenakan jilbab dan tampil sesuka hati di beberapa tempat publik. Hal itu lah yang membuat mereka ditangkap dan videonya diturunkan dari situs YouTube. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)