SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu: "Kasus Hangeng dan Kris EXO Tidak Sama"

Jumat, 23 Mei 2014 12:06 by citra09 | 13664 hits
Heechul SuJu: "Kasus Hangeng dan Kris EXO Tidak Sama"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus salah satu member EXO, Kris yang melayangkan gugatan hukum tentang pembalan kontraknya dengan SM Entertainment ke pengadilan, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat, meski tak adanya pernyataan terbaru apapun dari kedua pihak.

Jika pihak SM dan Kris lebih pilih untuk bungkam, maka rekan satu agensi Kris, yaitu Heechul Super Junior akhirnya angkat bicara. Jika banyak yang menduga bahwa kasus Kris mirip dengan Hangeng, maka Heechul justru berpendapat sebaliknya.

“Situasinya berbeda. Dalam kasus Hangeng, ia hanya bisa tampil di beberapa program Korea Saja. Apakah itu karena ia satu-satunya member yang berasal dari luar Korea, yang pasti banyak situasi sulit yang menghambat aktivitas Hangeng,” tutur Heechul, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Ia kemudian melanjutkan, “Setelah mengalami kasus dengan Hangeng, (SM Entertainment) memutuskan untuk membagi grup (EXO) menjadi EXO-K dan EXO-M, agar kasus yang sama tak kembali terulang.”

Selain itu, Heechul juga menganggap bahwa tindakan Kris tersebut dinilai tak sopan karena ia malah meninggalkan member lainnya, mengingat hanya tinggal beberapa hari lagi EXO akan menggelar konser solo perdananya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)