home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu: "Kasus Hangeng dan Kris EXO Tidak Sama"

Jumat, 23 Mei 2014 12:06 by citra09 | 14663 hits
Heechul SuJu: "Kasus Hangeng dan Kris EXO Tidak Sama"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus salah satu member EXO, Kris yang melayangkan gugatan hukum tentang pembalan kontraknya dengan SM Entertainment ke pengadilan, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat, meski tak adanya pernyataan terbaru apapun dari kedua pihak.

Jika pihak SM dan Kris lebih pilih untuk bungkam, maka rekan satu agensi Kris, yaitu Heechul Super Junior akhirnya angkat bicara. Jika banyak yang menduga bahwa kasus Kris mirip dengan Hangeng, maka Heechul justru berpendapat sebaliknya.

“Situasinya berbeda. Dalam kasus Hangeng, ia hanya bisa tampil di beberapa program Korea Saja. Apakah itu karena ia satu-satunya member yang berasal dari luar Korea, yang pasti banyak situasi sulit yang menghambat aktivitas Hangeng,” tutur Heechul, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Ia kemudian melanjutkan, “Setelah mengalami kasus dengan Hangeng, (SM Entertainment) memutuskan untuk membagi grup (EXO) menjadi EXO-K dan EXO-M, agar kasus yang sama tak kembali terulang.”

Selain itu, Heechul juga menganggap bahwa tindakan Kris tersebut dinilai tak sopan karena ia malah meninggalkan member lainnya, mengingat hanya tinggal beberapa hari lagi EXO akan menggelar konser solo perdananya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)