home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Permintaan Wajib Katy Perry yang Harus Dipenuhi Selama Tur!

Senin, 26 Mei 2014 17:55 by syaifan | 3506 hits
Ini Permintaan Wajib Katy Perry yang Harus Dipenuhi Selama Tur!
cosmopolitan.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa waktu lalu diketahui baru saja memulai tur dunia terbarunya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2014’ di sejumlah kota di Eropa. Dan sebagaimana seorang artis kelas dunia lainnya, Katy pun juga memiliki daftar permintaan yang wajib dipenuhi selama tur berlangsung.

Baru-baru ini, Radar Online membocorkan daftar permintaan atau riders Katy selama ia menjalankan turnya. Tentu saja, permintaan Katy tersebut ditujukan untuk kenyamanannya sendiri dan menjaga moodnya agar tetap stabil.

Yang pertama, Katy biasanya selalu meminta stok buah-buahan dan sayuran segar lengkap dengan staff yang akan mencuci dan memotongkan untuknya. Seperti yang diketahui, Katy adalah seorang penyanyi yang gemar memakan jenis makanan apa pun.

Beberapa jenis buah dan sayuran yang diminta oleh Katy antara lain adalah Anggur, Seledri, Kacang-kacangan, Apel, Nanas, Brokoli, dan Buah Ara Kering. Tak Cuma itu, biasanya Katy juga meminta tiga botol anggur putih Pinot Grigio Dingin di mejanya.

Selain itu, mantan kekasih John Mayer ini juga meminta agar kamar gantinya dihiasi dengan lampu yang dibuat di Perancis, kursi sutradara yang bertuliskan namanya dan karpet berwarna krem.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Ia juga meminta tambahan ruang yang penuh dengan warna pink segar dan bunga berwarna putih jadi dia bisa bersantai di sana, serta lemari penuh dengan produk kecantikan dan pakaian.

“Ini sangat gila. Kalian biasa melihat Katy tampil sebagai seorang yang sederhana di TV, lalu kemudian dia hadir dengan permintaan kelas diva yang memusingkan,” kata seorang sumber kepada Daily Star.

“Para pegawai dan staff juga dilarang untuk berbicara dengannya, apalagi untuk meminta foto dan tandatangan. Itu akan membuatnya marah sebelum konser dimulai,” sambung sumber itu lagi.

Waah.. rumit juga ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)