SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member AKB48 Terluka Setelah Diserang Penggemar dengan Gergaji!

Senin, 26 Mei 2014 18:38 by syaifan | 6706 hits
Dua Member AKB48 Terluka Setelah Diserang Penggemar dengan Gergaji!
livedoor.jp

DREAMERSRADIO.COM - Dua member idol group AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama diketahui terluka cukup parah setelah diserang oleh seorang penggemar dengan menggunakan gergaji di kawasan Utara Kota Takizawa pada Minggu (25/5) kemarin. Demikian dilaporkan oleh BBC pada Senin (26/5).

Kedua member AKB48 itu diketahui mendapatkan luka sayatan di bagian kepala dan lengannya saat sedang menjalani sesi temu penggemar. Di tengah keramaian, tiba-tiba saja pelaku merangsek maju ke arah Anna dan Rina.

Bukan hanya dua member AKB48, seorang staff laki-laki dikabarkan juga mengalami luka cukup parah setelah mencoba melindungi Anna dan Rina. Melihat kejadian tersebut, polisi pun kemudian menahan pelaku yang diketahui bernama Satoru Umeta tersebut.

Baca juga: Inilah Member AKB48 dan Trainee yang Terungkap Bakal Jadi 'Center' di Program 'Produce 48'

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut oleh Kyodo News, Manajer AKB48 mengungkapkan bahwa dua artisnya kini sudah dalam kondisi lebih baik setelah menjalani operasi di Rumah Sakit terdekat pada Minggu (25/5) malam.

 Rencananya, kedua member AKB48 itu akan segera keluar dari Rumah Sakit pada Senin (26/5) ini. Akibat insiden tersebut, AKB48 pun terpaksa membatalkan konsernya di Kota Tokyo dan beberapa kegiatan fanmeeting lainnya.

Waah.. kita doakan semoga Anna dan Rina cepat sembuh ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)