SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Video Ganja, Penjualan Tiket Konser One Direction Menurun Drastis!

Jumat, 30 Mei 2014 19:00 by syaifan | 4129 hits
Karena Video Ganja, Penjualan Tiket Konser One Direction Menurun Drastis!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kasus video yang menampilkan dua personil One Direction, Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang tengah menghisap lintingan diduga ganja ternyata memberikan dampak yang cukup besar. Salah satunya adalah sektor penjualan tiket konser mereka di tahun 2014 ini.

Situs penjualan tiket Viagogo menyebutkan bahwa penjualan tiket konser One Direction untuk konser ‘Where We Are Tour 2014’ dan ‘On The Road Again Tour 2015’ mengalami penurunan hingga 79% hanya 24 jam setelah video tersebut tersebar di internet. Demikian seperti dikutip dari NME.

Fenomena yang sangat jelas terlihat adalah untuk konser One Direction yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester dan Wembley Stadium, London pada akhir pekan ini. Sejumlah penggemar bahkan menjual dan membakar tiket konser tersebut sebagai bentuk kekecewaan.

Tentu saja aksi Zayn dan Louis ini sangat merugikan One Direction sendiri. Sampai saat ini, mereka sendiri belum memberikan pernyataan apa pun baik permintaan maaf mau pun konfirmasi soal video tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Zayn dan Louis diduga sedang berada di Peru saat mereka terlihat menghisap lintingan yang diduga ganja dalam video yang tersebar tersebut. Dari percakapan keduanya dan sejumlah kru, penggemar mengindikasikan bahwa apa yang dibakar dan dihisap oleh mereka adalah ganja.

Sementara itu, penjualan tiket konser One Direction di Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang rencananya akan mulai dilakukan pada Sabtu (31/5) besok secara offline dan online pada Senin (2/6).

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)