home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Video Ganja, Penjualan Tiket Konser One Direction Menurun Drastis!

Jumat, 30 Mei 2014 19:00 by syaifan | 4425 hits
Karena Video Ganja, Penjualan Tiket Konser One Direction Menurun Drastis!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kasus video yang menampilkan dua personil One Direction, Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang tengah menghisap lintingan diduga ganja ternyata memberikan dampak yang cukup besar. Salah satunya adalah sektor penjualan tiket konser mereka di tahun 2014 ini.

Situs penjualan tiket Viagogo menyebutkan bahwa penjualan tiket konser One Direction untuk konser ‘Where We Are Tour 2014’ dan ‘On The Road Again Tour 2015’ mengalami penurunan hingga 79% hanya 24 jam setelah video tersebut tersebar di internet. Demikian seperti dikutip dari NME.

Fenomena yang sangat jelas terlihat adalah untuk konser One Direction yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester dan Wembley Stadium, London pada akhir pekan ini. Sejumlah penggemar bahkan menjual dan membakar tiket konser tersebut sebagai bentuk kekecewaan.

Tentu saja aksi Zayn dan Louis ini sangat merugikan One Direction sendiri. Sampai saat ini, mereka sendiri belum memberikan pernyataan apa pun baik permintaan maaf mau pun konfirmasi soal video tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Zayn dan Louis diduga sedang berada di Peru saat mereka terlihat menghisap lintingan yang diduga ganja dalam video yang tersebar tersebut. Dari percakapan keduanya dan sejumlah kru, penggemar mengindikasikan bahwa apa yang dibakar dan dihisap oleh mereka adalah ganja.

Sementara itu, penjualan tiket konser One Direction di Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang rencananya akan mulai dilakukan pada Sabtu (31/5) besok secara offline dan online pada Senin (2/6).

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)