home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKB48 Buka Audisi untuk Calon Member Berusia Diatas 30 Tahun!

Sabtu, 31 Mei 2014 23:00 by syaifan | 2918 hits
AKB48 Buka Audisi untuk Calon Member Berusia Diatas 30 Tahun!
nihongogo.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol grup ternama asal Jepang, AKB48 diketahui sebagai salah satu idol group yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Jumlah itu belum ditambah dengan penggemar dari sister group mereka yang tersebar di kota dan negara lain seperti.

Untuk menghibur para penggemarnya, baru-baru ini AKB48 dijadwalkan akan segera membentuk tim baru yang berbeda dari tim-tim sebelumnya. Di audisinya kali ini, AKB48 hanya akan menerima calon member dengan usia diatas 30 tahun atau lebih.

Seperti dikutip dari laman Nihongogo, AKB48 sengaja membuka audisi spesial tersebut untuk mendapatkan penggemar lebih banyak lagi terutama dari kalangan usia tua dan dewasa. Tak cuma itu, audisi ini dilakukan juga karena berkaitan dengan promo salah satu produk makanan.

Audisi untuk tim baru AKB48 ini sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu dan akan berlangsung hingga pekan pertama Juni mendatang. Nantinya, para member yang terpilih juga akan memiliki jadwal tersendiri mulai dari konser di theater, konser dome bersama member AKB48 lainnya hingga event handshake.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Hanya saja, keberlangsungan tim baru AKB48 ini hanya akan bertahan hingga akhir Agustus mendatang. Karena memang, AKB48 edisi ‘senior’ ini ditujukan untuk bagian dari promosi mereka bersama produk makanan tersebut.

Sementara itu, kelanjutan dari para member baru tersebut belum diketahui apakah akan dikontrak untuk event selanjutnya atau tidak.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)