SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O dan Suho EXO Jenguk Fans Korban Insiden Konser EXO di Hong Kong

Selasa, 03 Juni 2014 18:15 by ningcil | 10665 hits
D.O dan Suho EXO Jenguk Fans Korban Insiden Konser EXO di Hong Kong
Star News

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah kejadian tak menyenangkan terjadi di salah satu rangkaian tur konser perdana EXO ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Hong Kong pada 2 Juni lalu. Sejumlah kecelakaan mulai dari jatuhnya ayunan yang membawa D.O hingga jatuhnya Tao dari panggung pun menarik perhatian publik.

Salah satu insiden yang fatal adalah ketika ayunan yang dinaiki oleh D.O untuk aksi panggungnya mengalami sebuah kesalahan teknis dan menjatuhi beberapa fans di bawahnya. Akibat kecelakaan tersebut, dua fans pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Meski kecelakaan tersebut murni kecelakaan tak disengaja, dua member EXO, D.O dan Suho pun dikabarkan menjenguk dua fans korban kecelakaan tersebut untuk meminta maaf dan melihat kondisi kesehatan fans mereka.

Seperti dilaporkan Mwave, begitu mendengar bahwa ada fans yang sampai harus dilarikan ke rumah sakit, D.O dan Suho pun mewakili grup mereka ke rumah sakit untuk melihat keadaan dan berbicara pada fans yang menjadi korban.

Mengetahui hal tersebut, berbagai pujian dan ucapan terima kasih atas perhatian mereka pada fans pun membanjiri berbagai macam sosial media dari para fans EXO dan juga publik.

SM Entertainment menyatakan jika kecelakaan tersebut disebabkan karena kesalahan teknis panggung yang merupakan tanggung jawab SM Entertainment selaku agensi EXO, Dream Maker selaku tim produksi konser, dan Media Asia yang merupakan pemilik tempat acara konser.

Baca juga: Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis

Pihak-pihak yang bersangkutan pun menyatakan permohonan maaf mereka dan berjanji untuk bertanggung jawab penuh untuk pengobatan fans yang menjadi korban luka dalam kecelakaan tersebut.

“Kami akan melakukan yang terbaik bersama dengan perusahaan produksi untuk memastikan jika kejadian ini tak terulang lagi,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip Mwave.

‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ ini rencananya akan berlanjut di berbagai kota di Asia seperti Beijing, Shanghai, Tokyo, Osaka, Singapura, Bangkok, Manila, Jakarta, dan lainnya.

Semoga kejadian tak menyenangkan ini tak terjadi lagi ya Dreamers ^^

(ncl)

Image source: Twitter _DOyouremember

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)