SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O dan Suho EXO Jenguk Fans Korban Insiden Konser EXO di Hong Kong

Selasa, 03 Juni 2014 18:15 by ningcil | 10420 hits
D.O dan Suho EXO Jenguk Fans Korban Insiden Konser EXO di Hong Kong
Star News

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah kejadian tak menyenangkan terjadi di salah satu rangkaian tur konser perdana EXO ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Hong Kong pada 2 Juni lalu. Sejumlah kecelakaan mulai dari jatuhnya ayunan yang membawa D.O hingga jatuhnya Tao dari panggung pun menarik perhatian publik.

Salah satu insiden yang fatal adalah ketika ayunan yang dinaiki oleh D.O untuk aksi panggungnya mengalami sebuah kesalahan teknis dan menjatuhi beberapa fans di bawahnya. Akibat kecelakaan tersebut, dua fans pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Meski kecelakaan tersebut murni kecelakaan tak disengaja, dua member EXO, D.O dan Suho pun dikabarkan menjenguk dua fans korban kecelakaan tersebut untuk meminta maaf dan melihat kondisi kesehatan fans mereka.

Seperti dilaporkan Mwave, begitu mendengar bahwa ada fans yang sampai harus dilarikan ke rumah sakit, D.O dan Suho pun mewakili grup mereka ke rumah sakit untuk melihat keadaan dan berbicara pada fans yang menjadi korban.

Mengetahui hal tersebut, berbagai pujian dan ucapan terima kasih atas perhatian mereka pada fans pun membanjiri berbagai macam sosial media dari para fans EXO dan juga publik.

SM Entertainment menyatakan jika kecelakaan tersebut disebabkan karena kesalahan teknis panggung yang merupakan tanggung jawab SM Entertainment selaku agensi EXO, Dream Maker selaku tim produksi konser, dan Media Asia yang merupakan pemilik tempat acara konser.

Baca juga: Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis

Pihak-pihak yang bersangkutan pun menyatakan permohonan maaf mereka dan berjanji untuk bertanggung jawab penuh untuk pengobatan fans yang menjadi korban luka dalam kecelakaan tersebut.

“Kami akan melakukan yang terbaik bersama dengan perusahaan produksi untuk memastikan jika kejadian ini tak terulang lagi,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip Mwave.

‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ ini rencananya akan berlanjut di berbagai kota di Asia seperti Beijing, Shanghai, Tokyo, Osaka, Singapura, Bangkok, Manila, Jakarta, dan lainnya.

Semoga kejadian tak menyenangkan ini tak terjadi lagi ya Dreamers ^^

(ncl)

Image source: Twitter _DOyouremember

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)