home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Bahas Tentang Sooyoung SNSD Untuk Pertama Kalinya pada Publik

Rabu, 04 Juni 2014 11:12 by ningcil | 10397 hits
Jung Kyung Ho Bahas Tentang Sooyoung SNSD Untuk Pertama Kalinya pada Publik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima bulan setelah mempublikasikan hubungan asmaranya dengan member SNSD Sooyoung, aktor Jung Kyung Ho akhirnya untuk pertama kalinya menyinggung soal sang kekasih di depan umum.

Jung Kyung Ho yang hadir dalam jumpa pers variety show terbaru SBS ‘The Laws of the City in New York’ pada Selasa (03/06) bersama para selebriti lainnya seperti Ailee, John Park, Baek Jin Hee, dan lainnya pun menjadi sasaran utama para wartawan yang hadir.

Sang program director acara tersebut, Lee Ji Won yang ternyata saling kenal dengan Sooyoung pun membuat para wartawan bertanya kepada Jung Kyung Ho mengenai saran apa yang diberikan oleh sang kekasih padanya saat bergabung dalam acara tersebut.

Masih malu-malu, aktor 30 tahun ini hanya memberikan pernyataan singkat dengan mengungkapkan jika sang kekasih, Sooyoung hanya mengatakan jika dirinya dan sang PD saling kenal namun tak memberikan saran khusus padanya.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

“Aku baru tahu jika Sooyoung dan PD Lee Ji Woon pernah bekerjasama dalam sebuah program acara. Mereka saling kenal. Jadi aku hanya menanyai bagaimana kepribadian Lee Ji Won padanya, hanya itu,” ujar Jung Kyung Ho.

Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho sebelumnya pernah beberapa kali tercium oleh media sejak Februari 2013 lalu hingga akhirnya keduanya mengakui jika keduanya berpacaran pada awal Januari lalu, tepat sebelum teman Sooyoung sesama member SNSD, YoonA yang mempublikasinya hubungan asmaranya dengan aktor Lee Seung Gi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)