home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film Channing Tatum ‘Jupiter Ascending’ Ditunda?

Rabu, 04 Juni 2014 23:00 by Dits | 2834 hits
Wah, Film Channing Tatum ‘Jupiter Ascending’ Ditunda?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penggemar Channing Tatum sepertinya harus lebih bersabar menunggu aksi terbaru Tatum di film fiksi ilmiah bertajuk ‘Jupiter Ascending’, pasalnya film yang digarap oleh duo bersaudara Wachowski ini akan ditunda penayangannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film sci - fi yang menampilkan visual – visual luar biasa ini awalnya dijadwalkan tayang pada tanggal 18 Juli tahun ini namun akhirnya Helmers Lana dan Andy Wachowski menundanya hingga 6 Februari 2015 mendatang.

Pihak distribusi Warner Bros Pictures mengungkapkan bahwa penundaan ini untuk memberikan lebih banyak waktu bagi sutradara Wachowski untuk menyempurnakan film ‘Jupiter Ascending’, kabarnya film ini membutuhkan 2000 efek khusus.

"Dengan jadwal rilis di bulan Juli, mereka tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu," ungkap pihak eksekutif kepada Variety. "Banyak masalah yang harus diselesaikan, karena rilis di luar negeri perlu waktu tambahan” jelasnya.

Karena pergeseran tanggal rilis , Warner Bros Pictures menarik penayangan "Run All Night" yang dibintangi Liam Neeson dan Joel Kinnaman dari tanggal Februari 2015 untuk memberikan ruang bagi perilisan "Jupiter Ascending".

Meskipun perubahan, Tatum masih memiliki banyak film untuk mempromosikan tahun ini termasuk drama - kisah nyata "Foxcatcher", "22 Jump Street" dan film keluarga "The Book of Life".  Sementara itu, di film ini Channing Tatum akan beradu akting dengan Mila Kunis.

Film ‘Jupiter Ascending’ bercerita mengenai seorang wanita bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) yang ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar. Saat dewasa, Jupiter memiliki mimpi menjadi seorang bintang, namun ia harus sadar bahwa faktanya ia hanya seorang pembersih toilet.

Hidup Jupiter pun mulai berubah sejak bertemu Caine (Channing Tatum), seorang mantan pemburu genetika. Chain diutus ke Bumi untuk mencari tau apakah Jupiter siap menerima takdir yang sedang menantinya selama ini, takdir yang ia memiliki berupa tanda genetis yang dapat mengubah keseimbangan alam semesta.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)