home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy akan Duet dengan Snoop Dogg di Single Terbarunya!

Kamis, 05 Juni 2014 14:44 by syaifan | 1691 hits
Psy akan Duet dengan Snoop Dogg di Single Terbarunya!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, Psy dikabarkan akan segera merilis single terbarunya setelah beberapa waktu lalu video musik ‘Gangnam Style’-nya sukses menembus angka 2 Milyar penonton di kanal YouTube.

Psy rencananya akan menyanyikan lagu terbarunya tersebut tidak sendiri melainkan mengajak sejumlah musisi ternama dunia untuk tampil berkolaborasi. Diberitakan oleh Digital Spy, Snoop Dogg adalah salah satu penyanyi yang akan berduet bersama Psy.

Dari sumber yang dipercaya oleh Hollywood Reporter, Psy dan Snoop Dogg akan tampil bersama menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Hangover’ di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live pada 8 Juni mendatang.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Sebelum dirumorkan akan berkolaborasi dengan Snoop Dogg, Psy beberapa waktu lalu juga sempat mengatakan bahwa ia akan bekerjasama dengan vokalis grup band rock legendaris Aerosmith, Steven Tyler dan gitaris grup rock Queen, Bryan May.

Namun sejauh ini, nama Snoop Dogg lah yang paling sering disebut untuk menemani comeback penyanyi bernama asli Park Jae Sang di lagu terbarunya tersebut.

Hmm.. seperti apa lagu comeback Psy di tahun 2014 ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)