SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy akan Duet dengan Snoop Dogg di Single Terbarunya!

Kamis, 05 Juni 2014 14:44 by syaifan | 1633 hits
Psy akan Duet dengan Snoop Dogg di Single Terbarunya!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, Psy dikabarkan akan segera merilis single terbarunya setelah beberapa waktu lalu video musik ‘Gangnam Style’-nya sukses menembus angka 2 Milyar penonton di kanal YouTube.

Psy rencananya akan menyanyikan lagu terbarunya tersebut tidak sendiri melainkan mengajak sejumlah musisi ternama dunia untuk tampil berkolaborasi. Diberitakan oleh Digital Spy, Snoop Dogg adalah salah satu penyanyi yang akan berduet bersama Psy.

Dari sumber yang dipercaya oleh Hollywood Reporter, Psy dan Snoop Dogg akan tampil bersama menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Hangover’ di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live pada 8 Juni mendatang.

Baca juga: PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

Sebelum dirumorkan akan berkolaborasi dengan Snoop Dogg, Psy beberapa waktu lalu juga sempat mengatakan bahwa ia akan bekerjasama dengan vokalis grup band rock legendaris Aerosmith, Steven Tyler dan gitaris grup rock Queen, Bryan May.

Namun sejauh ini, nama Snoop Dogg lah yang paling sering disebut untuk menemani comeback penyanyi bernama asli Park Jae Sang di lagu terbarunya tersebut.

Hmm.. seperti apa lagu comeback Psy di tahun 2014 ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)