home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Gugat Penyebar Foto Bugil HyunA 4minute

Kamis, 05 Juni 2014 18:00 by ningcil | 23837 hits
Cube Entertainment Gugat Penyebar Foto Bugil HyunA 4minute
CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Dalam satu tahun yang sama, Cube Entertainment disibukkan oleh dua tuntutan hukum terhadap salah satu artisnya yang tak lain adalah HyunA 4minute. Setelah pada Januari lalu muncul rumor seputar HyunA yang hamil anak dari Hyunseung B2ST, kini cewek seksi ini kembali terlibat rumor.

Baru-baru ini, sebuah foto bugil HyunA yang diduga hasil photoshop yang ramai beredar di forum online. Sama seperti kasus HyunA sebelumnya, Cube Entertainment pun berang dan kembali mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami akan mengambil langkah hukum yang kuat terhadap orang yang telah merilis foto HyunA yang telah direkayasa bersama rumor palsu yang baru-baru ini tersebar di layanan pesan instan di ponsel dan juga sosial media,” ujar perwakilan Cube Entertainment pada Kamis (05/06) dikutip Allkpop.

Saat ini pihak agensi mengaku jika pihaknya telah mengumpulkan sumber asli foto tersebut dan juga proses pembuatan dan akan mengirimkannya ke kantor polisi untuk dilakukan tindakan penyelidikan dan juga hukuman yang tegas.

Baca juga: Program MBC 'Don't Be Jealous' Incar HyunA dan DAWN Jadi Member Baru

Tak ingin agar artisnya kembali dilecehkan, Cube Entertainment pun langsung kembali memperingatkan bahwa pihaknya tak ingin berkompromi dengan siapapun yang berniat untuk menyebarkan rumor-rumor palsu yang merugikan.

Pada Januari lalu, Cube Entertainment juga melayangkan gugatan terhadap pelaku penyebar rumor palsu yang mengatakan jika HyunA tengah mengandung anak Hyunseung B2ST yang telah memasuki usia 2 minggu.

Saat itu HyunA dan Hyunseung baru saja merilis mini album duet ‘Trouble Maker’ yang berjudul ‘Now’. Dalam foto teaser dan MV ‘Now’, HyunA dan Hyunseung menuai kontroversi karena terlalu mengumbar kemesraan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)