home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Member Crayon Pop Ikut Debut Dalam Drama Bersama Infinite!

Kamis, 05 Juni 2014 20:00 by pearl | 4870 hits
Salah Satu Member Crayon Pop Ikut Debut Dalam Drama Bersama Infinite!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu anggota girlgrup yang sekarang sedang ngetop yaitu Crayon Pop ternyata akan ikut debut akting dalam drama yang dibintangi Sungyeol dan Woohyun Infinite dreamers!

Choa Crayon Pop telah dikonfirmasi akan tampil dalam KBS High School: Love On dan akan melepaskan helmnya dan berubah menjadi seorang murid sekolah biasa.

“ChoA memang sudah lumayan lama mengikuti kelas akting ditengah-tengah aktifitas Crayon Pop yang sangat sibuk. Ia akan memulai karirnya sebagai seorang aktris juga kedepannya,” tutur seorang perwakilan Chrome Entertainment yang dilansir soompi.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Dari foto yang dirilis pihak produksi juga dapat dilihat kalau gadis manis ini sedang menikmati makan siang ayam lezatnya ketika break syuting. “Aku sangat gembira dapat kesempatan seperti ini. Walaupun bukan peran yang besar namun aku akan selalu lakukan yang terbaik dan berusaha tidak membuat kacau dramanya!” komentar ChoA sendiri mengenai debut dramanya.

Drama remaja romantis dan komedi ini akan mempunyai 20 episode dan karakter ChoA nantinya memiliki peran kunci dalam sebuah kejadian besar di dalam High School. High School akan tayang perdana pada 27 Juli 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)