home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Penggemar 'Bantu' Justin Timberlake Buat Video Musik Barunya!

Jumat, 06 Juni 2014 16:15 by syaifan | 2154 hits
Ribuan Penggemar 'Bantu' Justin Timberlake Buat Video Musik Barunya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang musisi untuk menjaga kedekatannya dengan penggemar. Selain sering menjalin komunikasi lewat media sosial dan saat konser berlangsung, belakangan sejumlah musisi juga diketahui sering membuat sebuah karya bersama penggemarnya.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyo RnB ternama Justin Timberlake baru-baru ini, karena kedekatannya dengan penggemar, ia pun mendapatkan ‘bantuan’ dari ribuan penggemarnya untuk membuat video musik terbarunya yang berjudul ‘Not A Bad Thing’.

Dilansir dari laman RyanSeacrest.Com, Justin Timberlake diketahui mendapatkan kiriman foto dari pasangan kekasih yang juga penggemarnya via Twitter dengan tagar #NotABadThing. Foto yang dikirimkan merupakan foto pengalaman penggemarnya saat sedang memadu kasih satu sama lain.

Tidak hanya foto, para pasangan penggemar tresebut juga menceritakan sepenggal kisah mereka mulai dari pertama bertemu, menikah hingga mereka memiliki anak dan menjadi sebuah keluarga besar dan merasakan bagaimana cinta bukanlah sesuatu yang buruk.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Guys, terima kasih telah membagikan cerita cinta kalian dan menunjukan kepadaku jutaan alasan kenapa cinta bukanlah sesuatu yang buruk. Ini untuk kalian..” kata Justin di bagian pembuka video musik tersebut.

Terhitung lebih dari 8.000 foto masuk ke Twitter Justin Timberlake dan ditampilkan bersamaan dengan footage video yang juga dikirimkan oleh penggemar di video musik terbarunya tersebut.

Hmm.. Dreamers penasaran dengan video musiknya? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)