SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Hapus Lagu Barunya yang Bocor di Internet!

Senin, 09 Juni 2014 17:03 by syaifan | 1685 hits
Miley Cyrus Hapus Lagu Barunya yang Bocor di Internet!
ELLE Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah era digital dan internet seperti saat ini, legalitas sebuah produk kreatif seperti musik dan film tampaknya harus lebih diperhatikan lagi. Jika tidak, maka si pembuat produk tersebut tentu akan mengalami kerugian sendiri.

Seperti yang terjadi di belantikan musik Hollywood belum lama ini. Penyanyi kontroversial Miley Cyrus terpaksa harus menghapus sebuah link di akun berbagi suara Soundcloud setelah sebuah lagu yang diduga lagu miliknya yang berjudul ‘Last Goodbye’ rilis di salah satu kanalnya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, lagu yang diduga akan menjadi lagu jagoan di album terbaru Miley nanti diunggah oleh seorang tak dikenal ke internet pada Kamis (5/6) kemarin. Namun, tak berapa lama link tersebut mati dan diduga dihapus oleh pihak label rekaman Miley.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Di saat yang bersamaan, Miley diketahui masih menjalankan ‘Bangerz Tour 2014’ di sejumlah kota di Eropa. Ia pun tampaknya belum mau memberikan komentar soal lagunya yang dibocorkan lebih dulu tersebut.

Kasus pembocoran lagu di internet oleh sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab ini tentu akan sangat merugikan si musisi. Selain secara moril, nilai materil dari lagu tersebut yang seharusnya bisa menghasilkan banyak uang terpaksa menghilang begitu saja setelah lagunya bocor di internet. Grup band Coldplay adalah salah satu yang pernah mengalami hal tersebut.

Waah.. pokoknya Dreamers jangan sampai beli lagu bajakan, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)