home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Menikah Diam-diam, Leighton Meester & Adam Brody Akhirnya Muncul Depan Publik!

Senin, 09 Juni 2014 14:09 by ningcil | 4928 hits
Pasca Menikah Diam-diam, Leighton Meester & Adam Brody Akhirnya Muncul Depan Publik!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir empat bulan setelah kabar mengenai pernikahan diam-diam mereka pada bulan Februari lalu, pasangan selebriti Leighton Meester dan Adam Broody pun untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik sebagai pasangan suami istri.

Keduanya hadir sebagai pasangan dalam ajang bergengsi Tony Awards 2014 di New York. Kemunculan dua bintang dari acara televisi terkenal ini pun menjadi penampilan pertama mereka setelah kabar pernikahan keduanya yang dilakukan secara diam-diam pada Februari 2014 lalu.

Didapuk sebagai pembawa acara dalam ajang penghargaan acara televisi dan film bergengsi ini, bintang ‘Gossip Girl’ ini pun terlihat anggun dengan mengenakan gaun putih panjang dengan potongan simple, sementara sang suami yang merupakan bintang ‘The O.C’ terlihat tampan dengan setelan jas hitam.

Tak seperti pasangan selebriti lainnya, pasangan Leighton dan Adam memang cenderung menyembunyikan hubungan asmara mereka. Keduanya dikabarkan telah diam-diam bertunangan pada 2013 lalu.

Sama seperti pertunangan, pernikahan keduanya juga dilakukan secara diam-diam hingga akhirnya media memergoki Adam yang telah mengenakan cincin pernikahan di jari manis kirinya.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Leighton dan Adam pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama membintangi film ‘The Oranges’ pada 2011 lalu. Dari sekedar rekan akting, hubungan kedua berkembang jadi sepasang kekasih hingga akhirnya jadi suami istri.

Ditunggu foto-foto selanjutnya dari pasangan serasi ini..

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)