home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuh dari Sakit, Lorde Siap Rilis Video Musik Baru!

Selasa, 10 Juni 2014 20:33 by syaifan | 2681 hits
Sembuh dari Sakit, Lorde Siap Rilis Video Musik Baru!
philly.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda pendatang baru, Lorde beberapa waktu lalu sempat diberitakan bahwa ia tengah menjalani perawatan akibat sakit yang dialami di bagian pinggulnya. Namun kini, Lorde pun sudah kembali bersiap untuk menjalani tur Amerika Utara yang akan berlangsung pekan depan.

Sebelum memulai turnya, Lorde pun dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting video musik terbarunya. Hal ini diketahui dari kicauan pelantun ‘Royals’ tersebut di Twitter beberapa hari yang lalu.

“Baru saja selesai syuting sesuatu yang sangat luar biasa hari ini. Tapi kalian belum bisa melihatnya hingga beberapa bulan ke depan,” tulis Lorde pada Minggu (8/6) kemarin.

Lorde yang sukses mendapatkan penghargaan Grammy Awards 2014 lalu lewat album debutnya, ‘Pure Heroine’ itu rencananya akan menggelar konser berikutnya di sejumlah negara di Australia pada Juni ini dan melanjutkannya ke Amerika Utara pada Juli.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Sebelumnya, Lorde juga pernah digosipkan akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Taylor Swift setelah keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe di New York.

Namun, tampaknya rumor tersebut batal setelah keduanya menjalani kesibukan masing-masing dan Lorde yang juga harus menunda turnya untuk menjalani perawatan akibat cedera dan sakit yang dialaminya.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa video musik baru Lorde nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)