home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Selena Gomez dan Ariana Grande Rekaman, Justin Bieber Segera Rilis Album?

Kamis, 12 Juni 2014 14:00 by syaifan | 3163 hits
Ajak Selena Gomez dan Ariana Grande Rekaman, Justin Bieber Segera Rilis Album?
twitter.com/ryanseacrest

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber belakang dikabarkan tengah sibuk di studio rekaman dengan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Dan hal ini semakin dikuatkan dengan hadirnya Ariana Grande dan Selena Gomez dalam proyek album keempatnya tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Capital FM, Bieber beberapa waktu lalu baru saja merilis sebuah teaser lagu terbarunya yang berjudul ‘Looking For You’ di akun Instagramnya. Di teaser berdurasi sekitar 15 detik tersebut, lagu Bieber tersebut terdengar cukup membuat penggemarnya penasaran.

Tidak sendiri, di lagu tersebut Bieber juga mengajak seorang rapper latin bernama Migos. Rumornya lagi, lagu tersebut akan menjadi single perdana dari album keempat Bieber nanti.

“Lagu baru di Soundcloud bersama dengan Migos. Cek di akun soundclodku,” tulis Bieber dalam kolom keterangan teaser lagunya tersebut.

Sementara itu, Ariana Grande dan Selena Gomez juga dikabarkan akan terlibat dalam pembuatan album terbaru Bieber ini. Beberapa waktu lalu misalnya, Ariana menegaskan bahwa ia akan segera berduet dengan Bieber untuk sebuah single.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Hanya saja, saat itu Ariana tidak mengatakan apakah lagu tersebut akan masuk di dalam album terbaru Bieber atau album miliknya. Namun, melihat Ariana yang baru saja merilis album terbarunya beberapa waktu lalu, tampaknya lagu tersebut akan hadir di album terbaru Bieber.

Selena Gomez sendiri belakangan juga digosipkan kembali dekat dengan pelantun ‘Baby’ tersebut. Beberapa kali keduanya mengunggah foto bersama di sebuah studio rekaman. Soal Selena, belum jelas apakah ia juga akan ikut dalam proses rekaman album terbaru Bieber atau tidak.

Tapi yang jelas, para Beliebers, sudah tidak sabar untuk menunggu tanggal rilis dari album terbaru Justin Bieber ini.

Hmm.. kapan kira-kira rilisnya ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)