SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Jadi Inspirasi Ed Sheeran di Video Musik Barunya!

Jumat, 13 Juni 2014 17:52 by syaifan | 2727 hits
Psy Jadi Inspirasi Ed Sheeran di Video Musik Barunya!
bibigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, penyanyi Ed Sheeran baru saja merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Sing’. Video musik yang bertemakan pesta itu belakangan diakui oleh Ed ia terinspirasi oleh penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, Psy.

Kepada MTV News Ed mengungkapkan pertemuannya dengan Psy di Inggris beberapa bulan yang lalu dalam sebuah pesta di restoran Korea. Dan ia begitu terkejut ketika mengetahui bahwa Psy adalah seorang yang sangat gila ketika hadir di sebuah pesta.

“Pada dasarnya, video musik ‘Sing’ adalah representasi dari keadaan pesta saat aku bertemu dengan Psy dan teman-teman Koreanya.  Saat itu semua orang datang dengan menggunakan topeng berwajah Psy, dan semua sangat gila,” ujar Ed.

Dan menurutnya lagi, Psy adalah seorang monster ketika ia sudah berada dalam pesta. Semua orang pasti akan mengarahkan matanya kepada Psy.

Baca juga: Sering Dibilang Mirip, Ed Sheeran dan Pangeran Harry Bikin Video Bareng

“Psy bagaikan monster yang benar-benar menggila ketika sedang berpesta. Dan keadaan seperti itulah yang aku terapkan di dalam video musik ‘Sing’ tersebut,” lanjut Ed lagi.

Di waktu yang hampir bersamaan ketika Ed Sheeran merilis lagu ‘Sing’, Psy juga diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Hangover’ bersama rapper terkenal asal Amerika Serikat, Snoop Dogg.

Hmm.. kira-kira kapan ya Ed Sheeran akan kolaborasi dengan Psy? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)