home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Ini Dia Teaser Single Baru Maroon 5!

Jumat, 13 Juni 2014 19:00 by syaifan | 2864 hits
Ssstt..! Ini Dia Teaser Single Baru Maroon 5!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Maroon 5 sepertinya semakin siap untuk merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini terlihat dari upaya kelima member Maroon 5 tersebut dengan merilis sebuah teaser single terbaru mereka yang berjudul ‘Maps’ pada Rabu (11/6) kemarin.

Lewat kanal YouTube-nya, Maroon 5 merilis sebuah video berdurasi sekitar 15 detik yang menampilkan potongan dari lagu ‘Maps’ tersebut. Di video tersebut juga tampak beberapa cuplikan kegiatan rekaman Maroon 5 untuk album barunya tersebut.

“Single terbaru kami, ‘Maps’ akan rilis pada 16 Juni 2014,” tulis Maroon 5 lewat akun Twitternya memberikan detail soal perilisan single terbarunya itu.

Sebelumnya, vokalis Adam Levine juga sempat memberikan bocoran soal album dan single terbaru Maroon 5 ini. Menurutnya, album yang akan diberi judul ‘V’ ini memiliki nuansa yang lebih gelap dari album Maroon 5 terdahulu.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Album ‘V’ Maroon 5 sendiri memakan waktu sekitar satu tahun untuk produksi setelah mereka menghabiskan waktu untuk tur dunia mempromosikan album yang mendapatkan nominasi Grammy Awards, ‘Overexposed’.

Maroon 5 juga menegaskan lewat rilis resminya beberapa waktu lalu bahwa Album ‘V’ tersebut rencananya akan dirilis pada 2 September 2014 mendatang.

Seperti apa album baru Maroon 5 nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (syf) 

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)