SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez 'Marah' Disebut Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014!

Sabtu, 14 Juni 2014 09:00 by syaifan | 2916 hits
Jennifer Lopez 'Marah' Disebut Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014!
twitter.com/pitbull

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi seksi Jennifer Lopez akhirnya tampil di panggung seremoni pembukaan Piala Dunia 2014 di Stadion Arena de Sao Paulo, Brasil pada Jum’at (13/6) dinihari tadi. Aksi Jennifer Lopez tadi malam bisa dikatakan cukup mengejutkan karena sebelumnya ia diberitakan batal tampil karena sesutau hal.

Namun, Jennifer Lopez sendiri yang menegaskan bahwa ia akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2014 malam tadi dengan mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dengan mengenakan baju seksi berwarna hijau, Jlo tampak menyanyi dan menggoyangkan pinggulnya di belakang panggung.

Setelah cukup lama bernyanyi, Jlo pun menghentikan aksinya tersebut dan berseru dengan nada tinggi ke arah kamera, “Siapa yang bilang kalau aku tidak akan tampil di pembukaan Piala Dunia!”

Baca juga: Shakira Janjikan Penampilan Spesial Bareng Jennifer Lopez di Super Bowl 2020

Jennifer Lopez tampil di tengah-tengah lapangan bersama dengan rapper asal Kuba, Pitbull dan penyanyi wanita dari Brasil, Claudia Leitte. Ketiganya yang tampil mengenakan busana bertemakan bendera Brasil tersebut disambut meriah oleh para pendukung yang hadir ke Stadion.

Sebelum tampil, Pitbull juga sempat mengunggah fotonya bersama dengan Jlo dan Claudia di belakang panggung via Twitter dan menuliskan judul lagu ‘We Are One’ yang merupakan lagu yang mereka nyanyikan malam tadi.

Buat kamu yang belum sempat lihat aksi ketiganya malam tadi, ini dia videonya! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)