home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Kalah dari Justin Bieber, Selena Gomez Juga Rilis Single Baru!

Minggu, 15 Juni 2014 18:18 by syaifan | 2224 hits
Tak Mau Kalah dari Justin Bieber, Selena Gomez Juga Rilis Single Baru!
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu Justin Bieber baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Looking For You’ yang kabarnya akan menjadi single perdana dari album terbarunya nanti, Selena Gomez yang belakangan dirumorkan kembali dekat dengan Bieber, juga merilis sebuah lagu baru.

Diberitakan oleh Hollywood Life, sebuah lagu berjudul ‘Hold On’ bocor di kanal media sosial berbagi suara, Soundcloud dan menampilkan suara Selena bersama seorang penyanyi bernama Ben Kweller. Dugaan sementara, lagu tersebut merupakan soundtrack untuk film terbaru Selena, ‘Rudderless’.

Meski belum ada rilis resmi dari pihak label maupun manajemen, lagu ‘Hold On’ tersebut ternyata juga dikaitkan dengan hubungan Selena dan Bieber. Sejumlah wartawan hiburan di Hollywood menduga lagu ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh Selena untuk membalas perasaannya kepada Bieber.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Di film barunya tersebut, Selena diketahui berperan sebagai seorang anak perempuan yang pandai bermain musik. Dan lagu ‘Hold On’ tersebut baru diketahui sang Ayah belakangan setelah putrinya tersebut meninggal.

Sebelumnya Selena diketahui juga tampil bersama para sutradara dan pemain film ini di ajang pekan seni ‘South by Southwest’ di Austin, Texas, Amerika Serikat medio Maret 2014 lalu. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan film berikut soundtracknya akan rilis secara masif.

Hmm.. seperti apa lagu baru Selena Gomez ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)