home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Dorm Mereka, Jackson GOT7 Rahasiakan Sesuatu di Lemari?

Rabu, 18 Juni 2014 13:25 by ningcil | 36571 hits
Pamer Dorm Mereka, Jackson GOT7 Rahasiakan Sesuatu di Lemari?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di awal 2014 membuat boyband keluaran JYP Entertainment GOT7 menjadi salah satu boyband rookie yang cukup diperhitungkan di industri musik Korea Selatan. Makin terkenal pun membuat para fans penasaran dengan semua hal mengenai boyband beranggotakan 7 orang cowok ganteng tersebut.

Dalam tayangan ‘I GOT7’, para member GOT7 pun mendapatkan kejutan mendadak dari sang MC di tempat tinggal mereka. Ingin meredam rasa penasaran fans, GOT7 pun akhirnya memamerkan tempat tinggal yang mereka tempati bersama-sama atau yang biasa disebut dengan istilah dorm.

Sang MC acara ‘I GOT7’, Kim Shin Young yang hadir secara tiba-tiba di dorm GOT7 pun sempat membuat kaget Mark, JB, Jackson, Jr, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom yang tampaknya belum bersiap-siap. Begitu memasuki dorm, sang MC pun langsung menelusuri kamar masing-masing member.

Saat masuk ke dalam salah satu kamar, Kim Shin Young pun iseng dan membuka laci dan lemari mereka. Kaget takut ada sesuatu yang dirahasiakan kena sorot kamera, Jackson pun langsung berseru, “Noona, kau tak boleh membuka itu!”.

Hal lucu kembali terlihat saat sang MC masuk ke kamar yang ditempati ole JB dan Youngjae. Ketika menemukan hanya ada satu tempat tidur, sang komedian pun bertanya, “Mereka tak menggunakan satu selimut bersama kan?”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Namun dugaannya salah, karena terungkap bahwa JB dan Youngjae memang berbagi tempat tidur dan selimut yang sama. Hal ini pun menyulut ledekan dari sang MC yang mengatakan jika dua cowok tersebut mirip pasangan suami istri yang telah menikah selama 10 tahun.

Sama seperti dorm grup idola pria lainnya, dorm milik GOT7 terlihat cukup simple dengan sedikit barang yang bertebaran, hanya terlihat beberapa foto masing-masing member yang dipajang rapi di sudut ruang tamu.

Kira-kira apa yang disembunyikan oleh Jackson di lemarinya? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)