SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Katy Perry Kini Punya Label Rekaman Sendiri!

Rabu, 18 Juni 2014 19:38 by syaifan | 2563 hits
Wow, Katy Perry Kini Punya Label Rekaman Sendiri!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Belasan tahun sudah Katy Perry terjun ke industri musik sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. Mulai dari penyanyi gereja, hingga ke sejumlah panggung-panggung kecil sampai akhirnya kini ia menjadi salah satu bintang pop dunia yang diperhitungkan.

Mungkin, modal pengalaman itulah yang membuat Katy Perry memberanikan diri untuk meluncurkan sebuah label rekaman miliknya sendiri yang diberi nama Metamorphosis Music. Demikian seperti dikutip dari laman Digital Spy.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Katy lewat akun Instagramnya pada Rabu (18/6) pagi tadi. Sebuah foto menampilkan logo dari Metamorphosis Music miliknya yang merupakan label rekaman gabungan bersama dengan perusahaan rekaman yang kini menaunginya, Capitol Records.

Tak hanya itu, di peluncuran label musik terbarunya ini Katy juga sekaligus memperkenalkan artis pertama yang ia produseri. Adalah penyanyi solo pria bernama Ferras yang patut berbangga menjadi penyanyi pertama produk Metamorphosis Music.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

“Perkenalkan, label rekaman baruku bersama dengan Capitol Records bersama dengan artis pertamaku, Ferras,”tulis Katy dalam kolom keterangan gambar tersebut.

Bicara soal ‘usaha’ barunya ini, Katy mengatakan bahwa ia optimis dengan artis dan penyanyi yang akan ia debutkan dari Metamorphosis Music. Yang pertama, tentu saja adalah Ferras.

“Ferras adalah penyanyi yang aku yakini akan sangat penting untuk ditonton oleh banyak orang,” ungkap Katy.

Wah, congrats atas peluncuran label rekamannya, Katy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)