SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Alasannya Tinggalkan YG Entertainment

Jumat, 20 Juni 2014 12:16 by citra09 | 4584 hits
Gummy Ungkap Alasannya Tinggalkan YG Entertainment
jyj3.net

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa Korea Selatan tempat para idola K-Pop bernaung, YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang mengedepankan talenta bermusik para artisnya. Hal ini bisa terlihat dari para artisnya yang hampir semuanya memiliki lagu ciptaannya sendiri.

Namun solois Gummy yang dulunya merupakan bagian dari keluarga besar YG Entertainment justru memutuskan untuk meninggalkan agensinya tersebut dan pindah ke agensinya saat ini, C-JeS Entertainment.

Melalui wawancaranya bersama Newsen yang dilansir Allkpop, Gummy pun mengungkapkan alasannya meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut, dengan menuturkan, “Sudah lebih dari 6 bulan sejak aku pindah ke agensi baru. Mantan agensiku memiliki kecenderungan untuk merilis album jika memang ada musik yang bagus.”

“Para artisnya setuju dengan hal itu, dan setiap artis memiliki ambisi untuk merilis musik yang bagus. Aku juga membuat album di YG, yang sempat ditolak sekitar 2 kali. Setelah berpikir panjang, aku memutuskan untuk pindah agensi,” lanjutnya lagi.

Terkait agensi barunya, Gummy menuturkan, “Ada banyak percobaan dan kegagalan saat albumku 2 kali gagal, dan aku mulai berpikir. Aku akhirnya pindah agensi dan mulai mengerjakan mini albumku, yang bisa dirilis dalam waktu enam bulan.”

Baca juga: Bantah Rumor Putus, Jo Jung Suk Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Gummy

“Aku banyak belajar saat aku masih bersama YG. Mereka seperti keluarga bagiku bahkan hingga saat ini. Artis di YG terus bertambah, dan aku ingin membuat musik yang lebih bebas dan sesering mungkin. Fans dan publik mengatakan padaku mengapa aku tak merilis album. Aku sempat merasa sulit dan memutuskan pindah agensi,” tambahnya.

Soal hubungannya dengan CEO YG, Yang Hyun Suk, solois yang baru saja comeback ini menuturkan, “Kami berpisah tidak dengan cara yang buruk. CEO Yang Hyun Suk sebenarnya merasa bersalah padaku. Ia mengatakan jika ada tempat di mana aku bisa lebih nyaman, ia menyetujuinya.”

Wah, semoga Gummy juga bisa merasa nyaman di agensi barunya ya!^^

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)