SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Alasannya Tinggalkan YG Entertainment

Jumat, 20 Juni 2014 12:16 by citra09 | 4277 hits
Gummy Ungkap Alasannya Tinggalkan YG Entertainment
jyj3.net

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa Korea Selatan tempat para idola K-Pop bernaung, YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang mengedepankan talenta bermusik para artisnya. Hal ini bisa terlihat dari para artisnya yang hampir semuanya memiliki lagu ciptaannya sendiri.

Namun solois Gummy yang dulunya merupakan bagian dari keluarga besar YG Entertainment justru memutuskan untuk meninggalkan agensinya tersebut dan pindah ke agensinya saat ini, C-JeS Entertainment.

Melalui wawancaranya bersama Newsen yang dilansir Allkpop, Gummy pun mengungkapkan alasannya meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut, dengan menuturkan, “Sudah lebih dari 6 bulan sejak aku pindah ke agensi baru. Mantan agensiku memiliki kecenderungan untuk merilis album jika memang ada musik yang bagus.”

“Para artisnya setuju dengan hal itu, dan setiap artis memiliki ambisi untuk merilis musik yang bagus. Aku juga membuat album di YG, yang sempat ditolak sekitar 2 kali. Setelah berpikir panjang, aku memutuskan untuk pindah agensi,” lanjutnya lagi.

Terkait agensi barunya, Gummy menuturkan, “Ada banyak percobaan dan kegagalan saat albumku 2 kali gagal, dan aku mulai berpikir. Aku akhirnya pindah agensi dan mulai mengerjakan mini albumku, yang bisa dirilis dalam waktu enam bulan.”

Baca juga: Kedatangan 'Ratu OST' dan EXO, 'JYP's Party People' Catat Rating Tertinggi

“Aku banyak belajar saat aku masih bersama YG. Mereka seperti keluarga bagiku bahkan hingga saat ini. Artis di YG terus bertambah, dan aku ingin membuat musik yang lebih bebas dan sesering mungkin. Fans dan publik mengatakan padaku mengapa aku tak merilis album. Aku sempat merasa sulit dan memutuskan pindah agensi,” tambahnya.

Soal hubungannya dengan CEO YG, Yang Hyun Suk, solois yang baru saja comeback ini menuturkan, “Kami berpisah tidak dengan cara yang buruk. CEO Yang Hyun Suk sebenarnya merasa bersalah padaku. Ia mengatakan jika ada tempat di mana aku bisa lebih nyaman, ia menyetujuinya.”

Wah, semoga Gummy juga bisa merasa nyaman di agensi barunya ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)