home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Musik Bugil, Lady Gaga Tuai Kontroversi!

Jumat, 20 Juni 2014 17:14 by syaifan | 8842 hits
Rilis Video Musik Bugil, Lady Gaga Tuai Kontroversi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kemarin ia berhasil menang di pengadilan atas tuduhan penjiplakan lagu yang dilayangkan kepadanya, Lady Gaga kini kembali menyai kontroversi. Sebuah video musik dari single terbarunya yang berjudul ‘Do What U Want’ diprotes banyak orang karena adegan bugilnya.

Seperti dikutip dari Digital Spy, sebuah preview video tersebut menampilkan sejumlah adegan dari lagu yang dinyanyikan oleh Gaga bersama R. Kelly memperlihatkan beberapa kali penyanyi keturunan Italia itu tampil tanpa mengenakan pakaian sehelai pun.

Video yang diunggah lewat kanal fanpage Gaga di Facebook ini kemudian mengundang komentar banyak orang dan mereka mayoritas mengatakan bahwa Gaga sangat tidak sopan dalam menampilkan karya seninya.

Video yang rencananya dirilis pada Januari lalu namun tertunda karena buruknya manajemen disutradarai oleh fotografer profesional, Terry Richardson. Seperti yang diketahui, Terry seringkali melakukan foto sesi bersama Gaga dengan tema telanjang dan sejenisnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Lagu yang diambil dari album terbaru Gaga yang rilis pada tahun lalu yang berjudul ‘ArtPop’ tersebut sebenarnya banyak yang menyukai saat didengarkan via pemutar musik. Namun, banyak orang yang justru kurang menyukainya ketika melihat preview video musik tersebut.

Saat ditanya kapan kiranya video tersebut akan dirilis secara penuh, lewat akun Facebooknya Gaga menuliskan, “Untuk info terbaru dan video penuhnya, tunggu yang terbaru di websiteku!”

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)