home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara BamBam GOT7 Saat Dekati Cewek

Jumat, 20 Juni 2014 13:31 by ningcil | 10899 hits
Ini Cara BamBam GOT7 Saat Dekati Cewek
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boyband yang paling diminati saat ini, GOT7 memang masih menyimpan cerita yang menarik dari ketujuh membernya. Dalam showcase GOT7 ‘GOT ♡‘, BamBam oun mengungkapkan gayanya saat berpacaran.

GOT7 yang akan segera comeback dengan lagu ‘A’ pun berceruta tentang arti dibalik lagu tersebut yang menceritakan tentang seseorang yang menyukai seseorang lainnya namun berusaha untuk menyembunyikannya.

Saat ditanya mengenai apa yang ia lakukan jika menjadi orang yang diceritakan dalam lagu ‘A’, BamBam un menjawab jika ia merupakan orang yang suka jual mahal d depan orang yang ia sukai atau yang menyukainya.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

“Kadang aku melihatnya dari jauh, dan kadang aku langsung saja menyatakan cinta tanpa berbelit-belit,” ujar member GOT7 asal Thailand ini. Hal ini diakui BamBam sebagai caranya untuk melihat pesona dari cewek yang ia  taksir.

Sementara itu, GOT7 akan merilis mini album ‘GOT♡‘ yang akan dirilis pada 23 Juni mendatang dan comeback stage pada 19 Juni di Mnet M CountDown.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)