SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuntuti Fans Sasaeng, Luhan EXO Marah di Sosial Media

Senin, 23 Juni 2014 13:13 by ningcil | 7223 hits
Dibuntuti Fans Sasaeng, Luhan EXO Marah di Sosial Media
BNT

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi ulah fans yang terlalu terobsesi atau yang biasa disebut fans sasaeng kembali mengganggu salah satu member EXO. Kejadian yang tak menyenangkan ini baru saja dialami oleh salah satu member EXO, Luhan.

Luhan yang dikenal selalu ramah pada para fansnya ini pun akhirnya tak dapat menahan kekesalannya saat dirinya diganggu oleh fans sasaeng yang mengikutinya. Luhan pun akhirnya menuangkan kekesalannya di akun Weibo pibadinya.

“Bisakah kau berhenti mengikutiku? Bukankah kau terlalu berani? Aku tak akan mengatakan apa yang kau lakukan disini,” tulis Luhan di akun Weibo nya seperti ditulis Soompi.

Sebelumnya Luhan diketahui memposting gambar sebuah mobil yang diketahui sedang mengikutinya. Namun tak lama member EXO asal Cina ini pun langsung menghapus gambarnya dan hanya meninggalkan pesan.

Perihal mengenai fans sasaeng yang mengganggu EXO memang bukan pemandangan yang baru lagi di mata fans dan publik. EXO sebelumnya diketahui kerap diikuti dan diganggu oleh para fans sasaeng kemanapun mereka pergi, bahkan saat para boyband pelantun ‘Overdose’ ini pulang kerumah orangtua mereka.

Baca juga: Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Tiongkok Guan Xiao Tong, Ini Kata Agensi

Pernah dalam suatu wawancara, EXO yang dikenal sebagai salah satu grup idola yang paling banyak memiliki fans yang obsesif tersebut pun menyebut bahwa tindakan para fans sasaenf tersebut telah diluar batas dan merupakan masalah yang sangat serius.

EXO merasa bahwa fans sasaeng tersebut tak hanya mengganggu kenyamanan dan keselamatan para member namun juga keluarga serta fans lain yang bukan merupakan fans yang terlewat obsesif.

Meski telah beberapa kali diganggu fans sasaeng, namun baru Luhan yang berani menyatakan kegeramannya di publik melalui sosial media.

Duh, jangan dicontoh ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)