SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuntuti Fans Sasaeng, Luhan EXO Marah di Sosial Media

Senin, 23 Juni 2014 13:13 by ningcil | 7082 hits
Dibuntuti Fans Sasaeng, Luhan EXO Marah di Sosial Media
BNT

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi ulah fans yang terlalu terobsesi atau yang biasa disebut fans sasaeng kembali mengganggu salah satu member EXO. Kejadian yang tak menyenangkan ini baru saja dialami oleh salah satu member EXO, Luhan.

Luhan yang dikenal selalu ramah pada para fansnya ini pun akhirnya tak dapat menahan kekesalannya saat dirinya diganggu oleh fans sasaeng yang mengikutinya. Luhan pun akhirnya menuangkan kekesalannya di akun Weibo pibadinya.

“Bisakah kau berhenti mengikutiku? Bukankah kau terlalu berani? Aku tak akan mengatakan apa yang kau lakukan disini,” tulis Luhan di akun Weibo nya seperti ditulis Soompi.

Sebelumnya Luhan diketahui memposting gambar sebuah mobil yang diketahui sedang mengikutinya. Namun tak lama member EXO asal Cina ini pun langsung menghapus gambarnya dan hanya meninggalkan pesan.

Perihal mengenai fans sasaeng yang mengganggu EXO memang bukan pemandangan yang baru lagi di mata fans dan publik. EXO sebelumnya diketahui kerap diikuti dan diganggu oleh para fans sasaeng kemanapun mereka pergi, bahkan saat para boyband pelantun ‘Overdose’ ini pulang kerumah orangtua mereka.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Pernah dalam suatu wawancara, EXO yang dikenal sebagai salah satu grup idola yang paling banyak memiliki fans yang obsesif tersebut pun menyebut bahwa tindakan para fans sasaenf tersebut telah diluar batas dan merupakan masalah yang sangat serius.

EXO merasa bahwa fans sasaeng tersebut tak hanya mengganggu kenyamanan dan keselamatan para member namun juga keluarga serta fans lain yang bukan merupakan fans yang terlewat obsesif.

Meski telah beberapa kali diganggu fans sasaeng, namun baru Luhan yang berani menyatakan kegeramannya di publik melalui sosial media.

Duh, jangan dicontoh ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)