SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan dan Lelah Jadi Penyanyi, Demi Lovato 'Kacaukan' Wajahnya di Fansigning!

Senin, 23 Juni 2014 15:45 by syaifan | 5077 hits
Bosan dan Lelah Jadi Penyanyi, Demi Lovato 'Kacaukan' Wajahnya di Fansigning!
twitter.com/ddlovato

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato belakangan ini diketahui memang masih sibuk menjalani tur dunianya yang bertajuk ‘Neon Lights Tour 2014’ di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Seperti tur-tur sebelumnya, pihak promotor biasanya menyediakan jatah meet and greet bagi penggemar yang beruntung bersama dengan Demi.

Entah karena sudah bosan atau lelah dengan pekerjaannya sebagai penyanyi ternama, Demi pun mulai ‘mengacaukan’ penampilannya sendiri. Hal ini terlihat dari sejumlah poster yang ditandatangani Demi untuk dibagikan ke penggemarnya di sesi meet and greet.

Terhitung Demi harus menandatangani sebanyak 200 poster untuk 200 penggemar yang beruntung. Dan ketika ia mulai menanadatangani poster tersebut hingga pukul satu dinihari, Demi pun mulai bosan dan lelah sehingga akhirnya ia menggambar di atas wajahnya sendiri.

Baca juga: Terkena Body Shaming oleh Salah Satu Media, Ini Reaksi Demi Lovato

“Ini sangat menyenangkan! Konser yang begitu intim! By the way, mudah-mudahan kalian suka dengan poster yang aku tandatangani. Aku merasa cukup bosan dan lelah menandatangani 200 poster hingga jam satu dinihari,” kicau Demi di Twitter pada Minggu (22/6).

Dari poster yang ditandatangani Demi tersebut, terlihat beberapa diantaranya menjadi berantakan karena ia menggambar sendiri wajahnya dengan wujud yang tidak karuan. Berapa diantaranya bahkan terlihat sangat absurd dan tidak terlihat seperti sosok Demi aslinya.

Hmm.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? Tanda tangan Demi lucu juga, ya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)