home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Stress di Panggung, Demi Lovato Jalani Terapi Psikis!

Selasa, 24 Juni 2014 18:11 by syaifan | 2672 hits
Sempat Stress di Panggung, Demi Lovato Jalani Terapi Psikis!
seventeen magazine

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato beberapa waktu lalu diketahui sempat menjalani sejumlah terapi untuk mengatasi masalah kesehatan dan psikologi yang dialaminya. Dan kini, setelah ia selesai menjalani terapi tersebut, Demi merasa ada perubahan yang cukup besar yang dialaminya terutama ketika tengah naik panggung.

Berbicara kepada majalah Seventeen dalam edisi terbarunya, Demi mengatakan ada perasaan tertentu yang membuatnya menjadi lebih tenang dalam menghadapi sesuatu. Menurutnya, masalah psikis dan emosional yang kini ia alami menjadi lebih mudah dihadapi.

“Sejak aku pergi ke pusat rehabilitasi, aku merasa lebih tenang dan menjalani segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Entah kenapa aku merasa menjadi lebih hebat di manapun aku berada. Seperti di panggung contohnya,” kata Demi.

Tapi di luar itu, Demi juga menganggap bahwa rehabilitasi yang dijalaninya sejak empat tahun lalu itu tidak begitu berarti jika ia sendiri tidak mau mengubah kebiasaannya dan berusaha untuk memacu waktu menjadi seorang yang lebih baik.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Kalian tidak bisa memasukan tubuh kalian ke sebuah toko lalu keluar dan menjadi lebih baik. Diri kita ini bukan seperti mobil. Kita butuh waktu untuk memacu diri kita melakukan perubahan setiap harinya agar menjadi lebih baik,” jelas Demi lagi.

Demi saat ini diketahui masih menjalani tur dunianya yang bertajuk ‘Neon Lights Tour 2014’ di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Ia bahkan sempat merasa bosan dan lelah dalam sebuah event fan signing dengan ‘mengacaukan’ wajahnya sendiri di dalam poster.

Waah.. pokoknya sukses untuk Demi Lovato, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)