home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member 2PM Rayakan Ulang Tahun Nichkhun Bersama

Selasa, 24 Juni 2014 18:33 by ningcil | 7401 hits
Member 2PM Rayakan Ulang Tahun Nichkhun Bersama
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa 24 Juni 2014, Nichkhun 2PM merayakan ulang tahunnya yang ke 26. Di ulang tahunnya kali ini, cowok asal Thailand ini pun mengunggah kebahagiaannya bersama member 2PM lainnya di akun Twitter pribadinya.

Nickhun mengunggah dua foto, satu foto yang memperlihatkan diirnya yang sedang di depan kue ulang tahun yang lucu sementara foto yang lainnya memprlihatkan Nichkhun yang sedang memegang kue ulang tahun bersama member 2PM lainnya.

Bersamaan dengan dua foto tersebut, pacar Tiffany SNSD ini pun menulis, “Guys, terimakasih! Aku mencintai kalian,” serta me-mention akun Twitter member 2PM lainnya.

Sementara itu, member 2PM lainnya yang kini tengah sibuk dengan album solonya, Jun. K juga memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Nichkhun dengan mengunggah foto bersama sang birthday boy.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Jun. K menulis, “Hari ini adalah ulang tahun KungKungEe kami. Selamat ulang tahun Nichkhun. Dalam foto tersebut memperlihatkan pelantun ‘No Love’ ini yang memakai baju berwarna sama yang sepertinya diambil saat Nichkhun hadir di konser solo Jun. K LOVE&HATE di Tokyo beberapa waktu lalu.

Selamat ulang tahun Nichkhun! Kira-kira Nichkhun dapat hadiah ulang tahun apa ya dari Tiffany? ^^

(ncl)

Image source: Twitter

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)