SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Terbaru Robert Pattinson Gagal Dipasaran?

Selasa, 24 Juni 2014 23:00 by Dits | 3623 hits
Duh, Film Terbaru Robert Pattinson Gagal Dipasaran?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru Robert Pattinson yang bertajuk ‘The Rover’ baru saja dirilis pekan lalu, film yang disutradarai oleh David Michod ini nampaknya kurang menarik minat para penonton Amerika Serikat. Meskipun sang sutradara telah menggandeng nama besar Robert Pattinson dan Guy Pearce nyatanya pendapatan ‘The Rover’ tak sebesar yang diperkirakan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang merupakan lanjutan dari ‘Animal Kingdom’ (2010) ini hanya mampu meraup pendapatan USD 500 ribu atau sekitar Rp 6 miliar dalam pemutaran perdananya di Amerika.

‘The Rover’ pun telah menambah penayangannya dari 5 menjadi 599 bioskop, akan tetapi film ini tak mampu menambah pendapatannya. Rata-rata "The Rover" hanya dapat meraih sebesar USD 13 ribu atau sekitar Rp 156 juta pada setiap penayangannya.

"David Michod menggarap film yang luar biasa dan menerima tanggapan yang  bagus karena keunikannya saat membuat film, penampilan  luar biasa dari Guy Pearce dan Robert pun ditunjukkan di film ini" ujar perwakilan distributor "The Rover", A24.

Baca juga: Film 'The Underdogs', Persahabatan dan Kisah Dibalik Para Youtubers

“Sayangnya, kami belum berhasil menarik minat penonton yang lebih luas akhir pekan ini, tetapi kami yakin bahwa film ini akan menarik banyak penggemar di minggu – minggu mendatang dan beberapa bulan kedepan” jelas perwakilan distributor tersebut.

Usai terlibat dalam film ‘Twilight’ dan meraih kesuksesan diseluruh dunia, Rob pun mendapat banyak tawaran peran utama di film lainnya seperti ‘Cosmopolis’ dan ‘Bel Ami,  namun film - film tersebut belum mampu melampaui pendapatan serial film ‘Twilight’. ‘Cosmopolis’ hanya mampu meraup USD 6 juta dari anggaran pembuatan film sebesar USD 20,5 juta, sedangkan ‘Bel Ami’ hanya meraih USD 120,462 saja dalam pemutarannya di seluruh dunia.

(Dits)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)