home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Terbaru Robert Pattinson Gagal Dipasaran?

Selasa, 24 Juni 2014 23:00 by Dits | 3731 hits
Duh, Film Terbaru Robert Pattinson Gagal Dipasaran?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru Robert Pattinson yang bertajuk ‘The Rover’ baru saja dirilis pekan lalu, film yang disutradarai oleh David Michod ini nampaknya kurang menarik minat para penonton Amerika Serikat. Meskipun sang sutradara telah menggandeng nama besar Robert Pattinson dan Guy Pearce nyatanya pendapatan ‘The Rover’ tak sebesar yang diperkirakan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang merupakan lanjutan dari ‘Animal Kingdom’ (2010) ini hanya mampu meraup pendapatan USD 500 ribu atau sekitar Rp 6 miliar dalam pemutaran perdananya di Amerika.

‘The Rover’ pun telah menambah penayangannya dari 5 menjadi 599 bioskop, akan tetapi film ini tak mampu menambah pendapatannya. Rata-rata "The Rover" hanya dapat meraih sebesar USD 13 ribu atau sekitar Rp 156 juta pada setiap penayangannya.

"David Michod menggarap film yang luar biasa dan menerima tanggapan yang  bagus karena keunikannya saat membuat film, penampilan  luar biasa dari Guy Pearce dan Robert pun ditunjukkan di film ini" ujar perwakilan distributor "The Rover", A24.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

“Sayangnya, kami belum berhasil menarik minat penonton yang lebih luas akhir pekan ini, tetapi kami yakin bahwa film ini akan menarik banyak penggemar di minggu – minggu mendatang dan beberapa bulan kedepan” jelas perwakilan distributor tersebut.

Usai terlibat dalam film ‘Twilight’ dan meraih kesuksesan diseluruh dunia, Rob pun mendapat banyak tawaran peran utama di film lainnya seperti ‘Cosmopolis’ dan ‘Bel Ami,  namun film - film tersebut belum mampu melampaui pendapatan serial film ‘Twilight’. ‘Cosmopolis’ hanya mampu meraup USD 6 juta dari anggaran pembuatan film sebesar USD 20,5 juta, sedangkan ‘Bel Ami’ hanya meraih USD 120,462 saja dalam pemutarannya di seluruh dunia.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)