home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Segera Kolaborasi dengan David Guetta?

Rabu, 25 Juni 2014 10:43 by syaifan | 1922 hits
Miley Cyrus Segera Kolaborasi dengan David Guetta?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - DJ ternama asal Prancis, David Guetta belakangan diketahui memang sering berkolaborasi bersama sejumlah penyanyi ternama di dunia. Lewat musik racikannya, lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi rekanannya akan menjadi terdengar lebih seru dan menyenangkan.

Baru-baru ini, sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari David Guetta yang akhir pekan lalu tampil di Summertime Ball 2014 dan mengatakan bahwa ia akan segera berkolaborasi dengan penyanyi kontroversial, Miley Cyrus.

Dalam wawancaranya dengan Capital FM, Guetta menyebutkan bahwa ia baru saja menciptakan dua buah lagu yang menurutnya akan sangat cocok untuk dinyanyikan oleh Miley Cyrus. Ia pun berharap, agar rencana tersebut berjalan dengan lancar.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Ya, Tuhan. Aku baru saja menciptakan lagu yang sepertinya cocok untuk dinyanyikan oleh Miley dua hari yang lalu. Ini lagu yang sangat-sangat cocok sekali untuk dinyanyikan Miley. Siapa yang bisa menyanyikannya lebih keren? Sepertinya cuma Miley,” kata Guetta.

Namun, Guetta hanya membocorkan soal kolaborasinya dengan Miley sebatas jumlah lagu yang akan mereka rekam. Ia belum mau memberikan informasi lebih lanjut soal kapan lagu tersebut akan rilis dan masuk di album yang mana.

David Guetta sendiri diketahui baru saja merilis album terbarunya pada tahun lalu yang bertajuk ‘Nothing But the Beat’. Seperti apa lagu kolaborasi David Guetta dan Miley Cyrus? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)