home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE, Siwon SuJu & Baekhyun EXO, Siapa yang Punya Bibir Paling Seksi?

Rabu, 25 Juni 2014 16:51 by ningcil | 9317 hits
Yonghwa CNBLUE, Siwon SuJu & Baekhyun EXO, Siapa yang Punya Bibir Paling Seksi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka Kiss Day yang diperingati oleh sebagian orang Korea di minggu lalu, situs berita hiburan pun membuat sebuah polling untuk mengetahui siapakah idola K-Pop pria yang memiliki bibir paling seksi.

MWave pun memilih diantara para idola K-Pop pria yang dinilai memiliki bibir paling seksi, diantaranya Nichkhun 2PM, Siwon Super Junior, Baekhyun EXO, Yonghwa CNBLUE, dan lainnya.

Setelah melalui tahap polling selama beberapa hari, terpilihlah idola K-Pop yang dinilai memiliki bibir seksi yang dinilai paling ingin dicium pada Kiss Day.

Siwon Super Junior, sebagai salah satu idola K-Pop paling terkenal pun membuktikan bahwa dirinya merupakan idola K-Pop yang paling populer dan memiliki bentuk bibir paling seksi, dengan meraih jumlah suara lebih dari setengah jumlah pemilih, yaitu 55,4 %.

Baca juga: Inilah Seleb Pria dan Wanita Korea yang Paling Banyak Dipilih Untuk Diberi Pepero di 'Pepero Day'

Sementara di posisi kedua ada Yonghwa CNBLUE dengan perolehan nilai sebanyak 10,6 % suara, di posisi ketiga ada Baekhyun EXO dengan memperoleh jumlah suara 9,4%.

Sedangkan dibelakang mereka ada Nichkhun 2PM dan Jonghyun SHINee (7,3 %), Gikwang B2ST (4,3 %), Niel Teen Top (3 %), dan Daesung Big Bang (2,7 %) sebagai idola K-Pop yang memiliki bibir seksi.

Setuju dengan polling ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)