home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu Baru 15& dan GOT7 Ternyata Saling Berkaitan?

Senin, 30 Juni 2014 10:00 by citra09 | 4496 hits
Wah, Lagu Baru 15& dan GOT7 Ternyata Saling Berkaitan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dalam waktu yang berdekatan di tahun ini, siapa sangka bahwa dua idola K-Pop yang sama-sama bernaung di JYP Entertainment, 15& dan GOT7 ternyata membawakan lagu yang saling berkaitan satu sama lain.

Beberapa fans berspekulasi bahwa lagu comeback terbaru GOT7 berjudul ‘A’ yang dirilis pada 23 Juni merupakan respon dari lagu ‘Can’t Hide It’ milik duo 15&, yang telah dirilis terlebih dulu sebelum lagu ‘A’.

Fans menganggap bahwa dua lagu tersebut adalah dialog antara pria dan wanita. Lagu ‘Can’t Hide It’ merupakan lagu yang menceritakan rasa gugup yang dirasakan seorang perempuan karena pria yang disukainya.

Baca juga: Park Jimin Pilih Hengkang dari JYP Entertainment Usai 7 Tahun

Semantara lagu ‘A’ menceritakan tentang seorang pria yang mengetahui bahwa ada seorang wanita yang menyukainya dan mendorong wanita tersebut agar langsung jujur mengatakan perasaannya tersebut.

“Lagu tersebut seperti dialog antara pria dan wanita yang jatuh cinta”, “Lagu tersebut terdengar berkaitan”, dan “Aku rasa mereka melakukannya dengan sengaja,” tutur para fans. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)