home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, One Direction Ditimpuki oleh Penonton Saat Konser di Amsterdam!

Senin, 30 Juni 2014 13:31 by syaifan | 4490 hits
Duh, One Direction Ditimpuki oleh Penonton Saat Konser di Amsterdam!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang bintang pop ternyata tak selamanya menyenangkan. Memiliki banyak penggemar fanatik justru bisa menjadi salah satu ancaman keselamatan bagi para bintang pop tersebut. Seperti yang dialami oleh dua member One Direction Niall Horan dan Harry Styles belum lama ini misalnya.

Keduanya yang tengah tampil bersama One Direction di Amsterdam, Belanda dalam rangkaian ‘Where We Are Tour 2014’ dilaporkan mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berada di atas panggung. Keduanya terkena lemparan benda tumpul hingga mengakibatkan cedera yang cukup serius.

Dilansir dari Capital FM, Niall yang saat itu sedang tampil bersama gitarnya terlihat berjalan sedikit pincang setelah lututnya terbentur oleh benda yang dilempar dari arah penonton. Hal itu membuat kondisi lutut Niall semakin parah karena sebelumnya ia sendiri baru saja mengalami cedera dan menjalani operasi.

Sedangkan Harry, ia juga terkena lemparan benda dari penonton tepat di wajahnya. Dari sebuah rekaman video yang diunggah oleh penggemar, Harry terlihat sedikit mengeluh sakit setelah benda tersebut mengenai wajahnya.

Tidak begitu jelas soal siapa pelaku yang melempar benda tersebut ke arah Harry dan Niall. Beruntung, keduanya hanya mengalami luka ringan dan tidak perlu mendapatkan perawatan lebih serius.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Bukannya aku ingin terdengar sedang komplain, tapi aku baru saja menjalani operasi lututku lima bulan yang lalu. Aku masih merasakan sedikit sakit dan sangat takut akan hal itu,” tulis Niall di akun Twitternya tak lama setelah konser usai.

Berbeda dengan Niall, Harry justru memberikan komentar yang lebih menghibur penggemarnya yang ada di Amsterdam tanpa harus menyinggung soal insiden yang bisa saja melukainya di atas panggung sebelumnya.

“Terima kasih, Amsterdam! Kalian selalu hebat! Aku harap kita bisa bertemu lagi!” tulis Harry singkat.

Waah.. semoga Harry dan Niall baik-baik saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)