SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, One Direction Ditimpuki oleh Penonton Saat Konser di Amsterdam!

Senin, 30 Juni 2014 13:31 by syaifan | 4313 hits
Duh, One Direction Ditimpuki oleh Penonton Saat Konser di Amsterdam!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang bintang pop ternyata tak selamanya menyenangkan. Memiliki banyak penggemar fanatik justru bisa menjadi salah satu ancaman keselamatan bagi para bintang pop tersebut. Seperti yang dialami oleh dua member One Direction Niall Horan dan Harry Styles belum lama ini misalnya.

Keduanya yang tengah tampil bersama One Direction di Amsterdam, Belanda dalam rangkaian ‘Where We Are Tour 2014’ dilaporkan mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berada di atas panggung. Keduanya terkena lemparan benda tumpul hingga mengakibatkan cedera yang cukup serius.

Dilansir dari Capital FM, Niall yang saat itu sedang tampil bersama gitarnya terlihat berjalan sedikit pincang setelah lututnya terbentur oleh benda yang dilempar dari arah penonton. Hal itu membuat kondisi lutut Niall semakin parah karena sebelumnya ia sendiri baru saja mengalami cedera dan menjalani operasi.

Sedangkan Harry, ia juga terkena lemparan benda dari penonton tepat di wajahnya. Dari sebuah rekaman video yang diunggah oleh penggemar, Harry terlihat sedikit mengeluh sakit setelah benda tersebut mengenai wajahnya.

Tidak begitu jelas soal siapa pelaku yang melempar benda tersebut ke arah Harry dan Niall. Beruntung, keduanya hanya mengalami luka ringan dan tidak perlu mendapatkan perawatan lebih serius.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Bukannya aku ingin terdengar sedang komplain, tapi aku baru saja menjalani operasi lututku lima bulan yang lalu. Aku masih merasakan sedikit sakit dan sangat takut akan hal itu,” tulis Niall di akun Twitternya tak lama setelah konser usai.

Berbeda dengan Niall, Harry justru memberikan komentar yang lebih menghibur penggemarnya yang ada di Amsterdam tanpa harus menyinggung soal insiden yang bisa saja melukainya di atas panggung sebelumnya.

“Terima kasih, Amsterdam! Kalian selalu hebat! Aku harap kita bisa bertemu lagi!” tulis Harry singkat.

Waah.. semoga Harry dan Niall baik-baik saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)