SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Janji akan Rilis DVD Baru daru Konser Dunianya Tahun Ini!

Selasa, 01 Juli 2014 11:10 by syaifan | 1988 hits
One Direction Janji akan Rilis DVD Baru daru Konser Dunianya Tahun Ini!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui tengah sibuk menjalankan tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di sejumlah negara di Eropa. Boyband asal Inggris tersebut belakangan dikabarkan juga akan kembali merilis DVD untuk dokumentasi konser mereka selama setahun ke depan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh salah satu membernya, Niall Horan di Twitter pada akhir pekan lalu saat ia dan grupnya tengah tampil di Kota Milan, Italia. Dalam kicauannya, Niall meminta kepada para penggemarnya agar datang ke konser mereka karena aksinya malam itu akan direkam dan ditampilkan dalam film berikutnya.

“Milan! Kita akan merekam konser ini untuk ditampilkan dalam film. Ayo datang! Kalian juga akan disaksikan oleh para penggemar dari seluruh dunia nanti!” seru Niall bersemangat sebelum konsernya di Stadion San Siro, Milan.

Sebelumnya, One Direction diketahui juga sudah pernah merilis film dalam format DVD yang merangkum perjalanan konser mereka keliling dunia selama tahun 2012 hingga 2013 lalu dengan judul ‘This Is Us’.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Jika memang One Direction akan merilis film barunya tersebut, maka ini akan menjadi film dokumentari kedua milik One Direction. Di saat yang bersamaan, mereka juga dikabarkan sambil merekam album keempat mereka yang akan rilis pada akhir tahun 2014 ini.

One Direction sendiri dijadwalkan juga akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Apakah konser di Indonesia nanti juga akan difilmkan? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)