SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Siwon Super Junior Jarang Bercukur!

Selasa, 01 Juli 2014 17:29 by ningcil | 8979 hits
Ini Alasan Siwon Super Junior Jarang Bercukur!
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul di acara televisi bersama member Super Junior lainnya, Siwon pun memberikan kabar terbaru mengenai boy grup yang disebut-sebut akan segera melakukan comebacknya ini.

Dalam wawancaranya bersama MBC ‘Section TV’, Siwon memberikan sedikit bocoran mengenai persiapan comeback Super Junior yang rencananya akan dilakukan tak lama lagi. Siwon juga menghibur para fans dengan menceritakan mengenai kegiatannya bersama member Super Junior lainnya.

Hampir 10 tahun debut bersama, Siwon pun mendeskripsikan Super Junior tak hanya sebagai sahabat, tetapi juga sebagai keluarga. “Aku tahu ini terdengar cheeesy, tapi memang benar adanya,” kata member Super Junior yang sedang sibuk syuting drama di Cina ini.

Siwon pun kemudian mengungkapkan jika kedekatan mereka yang tetap terjaga meski Super Junior tak comeback secara utuh selama dua tahun, diekspresikan dengan cara yang bermacam-macam.

Baca juga: Muncul di Poster, Agensi Pastikan Siwon Ikut Rangkaian Tur Konser 'Super Show 7'!

Salah satunya adalah ketika belakangan ini Siwon berniat menumbuhkan jenggotnya. Eunhyuk yang tak menyukai jenggot Siwon tersebut pun langsung menghadiahinya dengan pisau cukur, seperti yang pernah ia unggah di akun Twitternya.

Eunhyuk mengunggah gambar pisau cukur di akun Twitternya dan menulis, ‘Datang ke dorm’, mengancam Siwon untuk segera mencukur jenggotnya.

“Banyak orang yang salah sangka padaku, namun aku merasa sangat nyaman. Aku sangat malas untuk bercukur, jadi aku tak melakukannya,” ujar Siwon menjelaskan alasan mengapa dirinya jarang bercukur.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)