home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Siwon Super Junior Jarang Bercukur!

Selasa, 01 Juli 2014 17:29 by ningcil | 9295 hits
Ini Alasan Siwon Super Junior Jarang Bercukur!
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul di acara televisi bersama member Super Junior lainnya, Siwon pun memberikan kabar terbaru mengenai boy grup yang disebut-sebut akan segera melakukan comebacknya ini.

Dalam wawancaranya bersama MBC ‘Section TV’, Siwon memberikan sedikit bocoran mengenai persiapan comeback Super Junior yang rencananya akan dilakukan tak lama lagi. Siwon juga menghibur para fans dengan menceritakan mengenai kegiatannya bersama member Super Junior lainnya.

Hampir 10 tahun debut bersama, Siwon pun mendeskripsikan Super Junior tak hanya sebagai sahabat, tetapi juga sebagai keluarga. “Aku tahu ini terdengar cheeesy, tapi memang benar adanya,” kata member Super Junior yang sedang sibuk syuting drama di Cina ini.

Siwon pun kemudian mengungkapkan jika kedekatan mereka yang tetap terjaga meski Super Junior tak comeback secara utuh selama dua tahun, diekspresikan dengan cara yang bermacam-macam.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Salah satunya adalah ketika belakangan ini Siwon berniat menumbuhkan jenggotnya. Eunhyuk yang tak menyukai jenggot Siwon tersebut pun langsung menghadiahinya dengan pisau cukur, seperti yang pernah ia unggah di akun Twitternya.

Eunhyuk mengunggah gambar pisau cukur di akun Twitternya dan menulis, ‘Datang ke dorm’, mengancam Siwon untuk segera mencukur jenggotnya.

“Banyak orang yang salah sangka padaku, namun aku merasa sangat nyaman. Aku sangat malas untuk bercukur, jadi aku tak melakukannya,” ujar Siwon menjelaskan alasan mengapa dirinya jarang bercukur.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)