home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Lagu Ciptaan Harry Styles One Direction di Album Baru Ariana Grande!

Rabu, 02 Juli 2014 10:30 by syaifan | 5190 hits
Wah, Ada Lagu Ciptaan Harry Styles One Direction di Album Baru Ariana Grande!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ariana Grande, beberapa waktu lalu akhirya membeberkan sejumlah detail soal album barunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Tak hanya itu, Ariana juga memberikan kejutan kepada penggemarnya di perilisan album terbarunya itu.

Dilansir dari Capital FM, Ariana Grande mengungkapkan bahwa salah satu member One Direction, Harry Styles ternyata juga terlibat di album keduanya tersebut dengan menulis salah satu lagu yang berjudul ‘A Little Bit Of Your Heart’.

Kabar ini baru diketahui setelah Ariana membeberkan detailnya tersebut kepada para penggemarnya. Tentu saja ini juga menjadi kabar bagus untuk para penggemar One Direction karena salah satu idola mereka ikut terlibat di proyek musik Ariana Grande.

Album yang akan diberi judul ‘My Everything’ tersebut, rencananya akan dirilis pada pertengahan Juli mendatang. Berisi 12 lagu, Ariana siap menghibur para penggemarnya dengan lagu baru termasuk single perdana ‘Problem’ yang ia nyanyikan bersama Iggy Azalea.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Lagu ‘Problem’ rilis di Inggris hari ini. Terima kasih atas kesabarannya. Semoga album baruku juga bisa cepat rilis di sana,” ujar Ariana singkat lewat akun Twitternya.

Di saat yang bersamaan, Ariana juga mengumumkan bahwa single keduanya yang berjudul ‘Break Free’ juga akan rilis pada Kamis (3/7) besok. Di lagu tersebut ia berkolaborasi dengan salah satu musisi EDM andal, Zedd.

Seperti apa lagu ciptaan Harry Styles untuk Ariana Grande? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)