SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Anak Kim Kardashian Jadi Korban Rasisme?

Rabu, 02 Juli 2014 15:42 by lenargh | 3972 hits
Duh, Anak Kim Kardashian Jadi Korban Rasisme?
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Orang tua mana yang tidak sedih saat anaknya mendapat perlakuan tidak menyenangkan? Itulah hal yang dialami oleh dua pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

Baca juga: Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Seperti yang pernah dikatakan Kim, bahwa menjadi ibu tidak hanya mengubah dirinya, tetapi juga mengubah persepsinya tentang dunia, ia pun kemudian langsung tergugah untuk lebih perhatian lagi dengan masalah rasisme.

Ibu 33 tahun ini pun menulis dalam blog pribadinya bahwa ia memiliki kekhawatiran untuk membesarkan anak dari ras campuran, dan ia juga sadar bahwa rasisme masih menjadi salah satu masalah utama dunia.
 
Ia menulis pada 7 Mei bahwa sebelum ia memiliki North sebagai puterinya, ia tidak pernah memikirkan rasisme atau diskriminasi terlalu dalam. Dua itu adalah topik yang Kanye suka, tetapi Kim memutuskan untuk tidak membahasnya.
 
"Tetapi akhir-akhir ini, aku telah membaca dan merasakan sendiri beberapa kejadian yang membuatku kesal dan membuatku tersadar. Aku sadar bahwa rasisme dan diskriminasi masih terjadi dan itu sangat buruk." tulisnya seperti yang dikutip dari Huffingtonpost.
 
Kim juga menulis sebagai ibu, public figure, dan insan manusia ia merasa bertanggung jawab untuk melakukan apa yang bisa ia lakukan, tidak hanya untuk anaknya, tetapi juga semua anak yang harus tumbuh dalam keadaan di mana mereka dinilai dari warna kulit, gender, atau orientasi seksual mereka.
 
Kim, yang menikah dengan Kanye pada tanggal 24 Mei di Italia, menulis bahwa ia ingin anaknya tumbuh di dunia di mana banyak cinta disekitarnya dan yang terpenting, ia akan melakukan tindakan.
 
"Langkah pertama, aku akan berhenti berpura-pura jika masalah ini bukanlah masalahku, karena sekarang ini adalah masalahku, masalah semua orang... karena seorang remaja di California yang dilecehkan dan dibunuh oleh teman sekelasnya karena dia gay, blogger remaja di Pakistan yang ditembak di bus sekolahnya karena berkata sesuatu yang melecehkan wanita," tulisnya.
 
Ia melanjutkan, "Seorang anak laki-laki di Florida yang dituduh melakukan tindak kejahatan dan pada akhirnya dibunuh karena warna kulitnya, mereka semua adalah anak dari orang tua mereka dan itu adalah tanggung jawab kita untuk memberikan mereka dukungan dan memberikan kesempatan kepada mereka yang tidak punya harapan untuk berbicara, memastikan bahwa kebencian bukanlah hal yang harus dirasakan oleh anak-anak kita."
 
Yap, say no to racism ya Dreamers!

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)