home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna akan Segera Rilis Album Kedelapannya?

Kamis, 03 Juli 2014 11:06 by syaifan | 1451 hits
Rihanna akan Segera Rilis Album Kedelapannya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah sibuknya para musisi ternama Amerika Serikat dalam persiapan perilisan album terbarunya, ternyata Rihanna tidak mau kalah. Lewat akun Twitter-nya, Rihanna memberikan sebuah bocoran berupa foto yang menunjukan bahwa ia juga tengah mempersiapkan album terbarunya.

Meski hanya menuliskan sebuah tagar dengan angka delapan, petunjuk tersebut sudah cukup kuat untuk menyimpulkan bahwa pelantun ‘What Now’ itu memang akan segera merilis album kedelapannya.

Dari foto yang diunggah, tampak sebuah perangkat audio mixer di dalam sebuah studio rekaman yang tidak diketahui jelas di mana lokasi persisnya. Menurut sumber terdekat MTV, Rihanna dikatakan memang tengah mempersiapkan album barunya.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Belum diketahui lebih lanjut soal detail album terbaru Rihanna seperti judul, tema atau tanggal perilisannya. Namun yang jelas, album terbaru Rihanna ini patut ditunggu oleh para penggemar musiknya.

Rihanna sendiri diketahui terakhir merilis singlenya bersama dengan Eminem yang berjudul ‘Monster’ dan single duet lainnya bersama penyanyi latin Shakira, ‘Can’t Remember to Forget You’.

Seperti apa album baru Rihanna nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)