SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kris Pacaran dengan Sutradara Film Pertamanya, Xu Jinglei?

Minggu, 06 Juli 2014 13:00 by ningcil | 16161 hits
Wow, Kris Pacaran dengan Sutradara Film Pertamanya, Xu Jinglei?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masalah gugatan pencabutan kontraknya terhadap SM Entertainment belum selesai, Kris EXO kini sudah membuat kehebohan baru dengan kabar hubungan asmaranya. Kris dikabarkan berpacaran dengan wanita 16 tahun lebih tua darinya.

Leader EXO-M yang statusnya masih menggantung, Kris (24) dilaporkan berpacaran dengan seorang aktris sekaligus sutradara asal Cina, Xu Jinglei (40). Xu Jinglei sendiri merupakan sutradara yang menangani film pertama Kris ‘Somewhere Only We Know’.

Hal ini seperti yang disampaikan seorang sumber asal Cina pada Sports World. Meski kerjasama diantara Kris dan Xu Jinglei dalam film baru dimulai setelah gugatannya pada SM Entertainment, namun sang sumber mengatakan jika keduanya sudah punya ketertarikan sejak Kris masih di EXO.

“Xu Jinglei dan Kris memiliki hubungan (khusus). Xu Jinglei tertarik pada Kris sejak masih di EXO. Saat itu, meski Kris masih sangat muda, ia tak bisa menahan perasaannya pada Xu Jinglei,” katanya seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Sama-sama Keluar Dari Grupnya, Jessica Jung dan Kris Wu Tetap Buktikan Persahabatan

Sebelumnya juga banyak yang membicarakan tentang hubungan antara Kris dan Xu Jinglei setelah sang sutradara memposting tentang kemunculan Kris di akun Weibonya hingga dibenarkannya kabar bahwa Kris bermain film garapannya dengan beredarnya berbagai macam poster film ‘Somewhere Only We Know’ yang memperlihatkan foto-foto Kris.

Sebelumnya, Xu Jinglei juga pernah dikabarkan berpacaran, bahkan menikah dengan penyanyui asal Taiwan, Stanley Huang.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)