home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi 'Alumni' Disney Sering Terlibat Kontroversi, Ini Kata Demi Lovato!

Senin, 07 Juli 2014 11:16 by syaifan | 3092 hits
Penyanyi 'Alumni' Disney Sering Terlibat Kontroversi, Ini Kata Demi Lovato!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Munculnya penyanyi-penyanyi muda jebolan Disney di kancah industri musik belakangan ini ternyata memang selalu mendapatkan sorotan tersendiri. Tidak hanya soal lagu-lagu mereka, aksi kontroversial para bintang muda tersebut juga menjadi topik yang seru untuk diperbincangkan.

Sebut saja beberapa nama seperti Miley Cyrus, Selena Gomez hingga grup band Jonas Brother yang bahkan kini sudah membubarkan diri. Dari ketiga artis tersebut, bisa kita ketahui bahwa mereka juga sering terlibat kontroversi karena ulah mereka sendiri.

Namun belakangan, salah satu penyanyi yang juga jebolan Disney, Demi Lovato mengatakan bahwa publik sebenarnya tidak mengetahui dengan jelas apa yang dialami oleh para rekan-rekannya tersebut. Menurutnya, para artis Disney tersebut memiliki kehidupan lain yang tidak semua orang tahu.

“Tidak ada yang tahu soal Miley, tidak ada yang tahu soal aku hingga jelas. Begitu juga dengan apa yang dialami oleh Selena Gomez dan Jonas Brothers yang mereka kita semua tumbuh besar di hadapan publik,” kata Demi kepada Majalah We Love Pop.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Menurut Demi lagi, kehidupan ia dan sejumlah artis Disney tersebut cukup menyulitkan karena mereka harus mengalami sebagian masa puber mereka di atas panggung dan spotlight publik yang ternyata membuat mereka memiliki permasalahan pribadi.

“Kita semua yang pernah di Disney memiliki masa transisinya masing-masing. Aku pikir masa transisiku adalah yang paling mudah ketimbang teman-temanku yang lain. Aku langsung pergi ke pusat rehabilitasi, sedangkan Miley malah melakukan ‘twerking’ di atas panggung,” pungkasnya.

Waah.. semoga saja para musisi dan penyanyi muda jebolan Disney ini bisa tampil lebih baik di masa yang akan datang ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)