home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member AKB48 Masih Trauma Gelar Event Handshake?

Senin, 07 Juli 2014 21:10 by syaifan | 4218 hits
Member AKB48 Masih Trauma Gelar Event Handshake?
japantimes.co.jp

DREAMERSRADIO.COM - Idol group ternama asal Jepang, AKB48 beberapa waktu sempat terkena musibah yang mengakibatkan dua membernya menjalani perawatan serius di rumah sakit. Insiden tersebut terjadi saat grup tersebut mengadakan event jabat tangan atau handshake di salah satu kota di Jepang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua member AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama serta seorang staff keamanan menjadi korban penyerangan dengan gergaji oleh orang tidak dikenal saat menggelar event tersebut. Akibatnya, sejumlah konser dan event AKB48 pun terpaksa ditunda.

Dan kini, hampir sebulan lebih setelah insiden tersebut terjadi, AKB48 kembali menjalankan agenda mereka yang sempat tertunda tersebut. Salah satunya adalah event yang sama yakni handshake di Kota Tokyo, Jepang.

Sempat ada rumor yang mengatakan bahwa para member AKB48 tersebut mengalami trauma setelah mengetahui apa yang dua rekan mereka alami. Namun ternyata, member AKB48 kini sudah kembali ceria dalam event handshake di Tokyo Big Sight, Sabtu (5/7) kemarin.

Dilansir dari Nihongogo, diadakan dengan keamanan yang sudah lebih ditingkatkan, sebanyak hampir 250 member AKB48 bersama dengan member dari sister grup mereka seperti HKT48, SKE48 dan NMB48. Dari gelaran handshake tersebut, diketahui ada lebih dari seribu penggemar mengantre untuk bertemu dengan idola mereka.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Hampir tidak temukan member AKB48 maupun sister group mereka yang terlihat gugup atau takut saat meladeni penggemarnya. Kesemua member tampak bersemangat dan sudah melupakan insiden yang pernah terjadi sebelumnya tersebut.

Sayang, dari ke 250 member tersebut masih ada 10 member yang ternyata tidak terpilih untuk mengikuti event handshake. Dua diantaranya diketahui adalah Rina Kawaei dan Anna Iriyama. Meski sudah bisa tampil di konser theater, keduanya masih membutuhkan masa perawatan yang cukup intensif.

“Maaf mengkhawatirkan kalian semua. Aku baik-baik saja. Aku hanya beristirahat dan menjalani perawatanku dengan baik selama ini, terima kasih atas dukungan kalian,” ujar Anna kepada penggemarnya beberapa waktu lalu.

Waah.. semoga tidak ada kejadian yang tidak diinginkan lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)