SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member AKB48 Masih Trauma Gelar Event Handshake?

Senin, 07 Juli 2014 21:10 by syaifan | 3916 hits
Member AKB48 Masih Trauma Gelar Event Handshake?
japantimes.co.jp

DREAMERSRADIO.COM - Idol group ternama asal Jepang, AKB48 beberapa waktu sempat terkena musibah yang mengakibatkan dua membernya menjalani perawatan serius di rumah sakit. Insiden tersebut terjadi saat grup tersebut mengadakan event jabat tangan atau handshake di salah satu kota di Jepang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua member AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama serta seorang staff keamanan menjadi korban penyerangan dengan gergaji oleh orang tidak dikenal saat menggelar event tersebut. Akibatnya, sejumlah konser dan event AKB48 pun terpaksa ditunda.

Dan kini, hampir sebulan lebih setelah insiden tersebut terjadi, AKB48 kembali menjalankan agenda mereka yang sempat tertunda tersebut. Salah satunya adalah event yang sama yakni handshake di Kota Tokyo, Jepang.

Sempat ada rumor yang mengatakan bahwa para member AKB48 tersebut mengalami trauma setelah mengetahui apa yang dua rekan mereka alami. Namun ternyata, member AKB48 kini sudah kembali ceria dalam event handshake di Tokyo Big Sight, Sabtu (5/7) kemarin.

Dilansir dari Nihongogo, diadakan dengan keamanan yang sudah lebih ditingkatkan, sebanyak hampir 250 member AKB48 bersama dengan member dari sister grup mereka seperti HKT48, SKE48 dan NMB48. Dari gelaran handshake tersebut, diketahui ada lebih dari seribu penggemar mengantre untuk bertemu dengan idola mereka.

Baca juga: Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

Hampir tidak temukan member AKB48 maupun sister group mereka yang terlihat gugup atau takut saat meladeni penggemarnya. Kesemua member tampak bersemangat dan sudah melupakan insiden yang pernah terjadi sebelumnya tersebut.

Sayang, dari ke 250 member tersebut masih ada 10 member yang ternyata tidak terpilih untuk mengikuti event handshake. Dua diantaranya diketahui adalah Rina Kawaei dan Anna Iriyama. Meski sudah bisa tampil di konser theater, keduanya masih membutuhkan masa perawatan yang cukup intensif.

“Maaf mengkhawatirkan kalian semua. Aku baik-baik saja. Aku hanya beristirahat dan menjalani perawatanku dengan baik selama ini, terima kasih atas dukungan kalian,” ujar Anna kepada penggemarnya beberapa waktu lalu.

Waah.. semoga tidak ada kejadian yang tidak diinginkan lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)