home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Diam-diam Shin Sung Woo ‘Roommate’ Punya Kekasih!

Senin, 07 Juli 2014 19:06 by ningcil | 6295 hits
Sstt, Diam-diam Shin Sung Woo ‘Roommate’ Punya Kekasih!
sbsroommate.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penghuni paling tua variety show ‘Roommate’ lainnya, rocker sekaligus aktor Shin Sung Woo pun sudah dianggap menjadi seorang ibu. Shin Sung Wo yang biasanya diam pun kini mengungkapkan rahasianya yang cukup mengejutkan.

Rahasia tersebut diungkapkan oleh Shin Sung Woo sendiri saat ia mengundang aktor veteran Lee Duk Hwa ke rumah ‘Roommate’. Shin Sung Woo yang masih melajang di usianya yang sudah menginjak usia 47 tahun ini pun sempat diledek oleh Shin Sung Woo.

“Kau telah melewati usia nikah kan? Bagaimana dengan sekarang?”, tanya Lee Duk Hwa yang langsung membuat aktor musikal tersebut tersipu malu.  

Melihat reaksi Shin Sung Woo tersebut, Lee Duk Hwa kembali meledeknya, “Jangan menikah,” yang dibalas olehnya, “Aku sedang pelan-pelan memikirkannya.”

Ledekan Lee Duk Hwa tersebut berlanjut hingga pria berjenggot tersebut mengakui jika saat ini dirinya sudah memiliki seorang kekasih.

Baca juga: Sunny SNSD dan Jonghoon FT Island Pamerkan Keindahan Rumah Mereka di 'Realistic Men and Women'

Saat ditanyai tentang status hubungan Shin Sung Woo, pihak agensi pun mengatakan jika mereka tak tahu pasti mengenai kehidupan pribadi sang aktor.

Shin Sung Woo yang diketahui masih melajang di usianya yang sudah sangat matang ini pun membuatnya terbiasa hidup sendiri dan mengurus kebutuhan sehari-hari seperti memasak, tak ayal jika pria ini dijuluki sebagai ‘ibu’ di ‘Roommate’.

Wah, semoga Shin Sung Woo segera menikah dengan wanita pujaannya ya!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)