SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Naya Rivera Hengkang dari Serial TV Glee?

Selasa, 08 Juli 2014 15:46 by ridhawr | 1616 hits
Duh, Naya Rivera Hengkang dari Serial TV Glee?
huffingtonpost

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film serial karya Ryan Murphy ini telah meraih banyak penghargaan lho, Dreamers! Film yang mengangkat kisah tentang sekumpulan siswa sekolah yang dikucilkan memang memberikan banyak motivasi bagi seluruh orang di dunia.

Glee yang baru saja menyelesaikan musim kelimanya, telah memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan musim ke 6nya yang dikabarkan akan menjadi musim terakhir dari serial TV Glee ini. Glee musim ke 6 akan kembali lagi pada pertengahan 2015 mendatang.

Salah satu pemeran Glee, Naya Rivera yang memerankan karakter Santana, dikabarkan akan hengkang dari serial TV yang telah mengangkat namanya. Kabar semula berawal dari dipecatnya Naya dari Glee. Namun, ternyata berita tersebut tidak benar.

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Dilansir dari TVLine yang pertama kali mengabarkan berita bahwa Naya akan berhenti menjadi karakter Santana di Glee. Naya akan tetap mengikuti musim ke 6 Glee namun tidak secara sepenuhnya, ia hanya akan tampil di beberapa episode saja.

"Naya ingin memfokuskan dirinya kepada dunia music," ujar seorang sumber kepada E!online. Naya kini sudah memiliki single berjudul Sorry yang dinyanyikan bersama kekasihnya, Big Sean.

Duh, Dreamers, pasti kita akan merindukan sosok Santana yang menyebalkan ya..

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)