home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Berikan Alasan Mengapa Tak Lanjutkan Studi di Universitas

Selasa, 08 Juli 2014 10:00 by ningcil | 4406 hits
IU Berikan Alasan Mengapa Tak Lanjutkan Studi di Universitas
hellokpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk dengan aktifitasnya sebagai penyanyi solo, IU pun menjadi salah satu artis yang tak melanjutkan studinya di bangku universitas. Apa alasannya?

Sebagai salah satu penyanyi yang telah mencapai kesuksesannya di usia yang masih sangat muda, IU ternyata lebih memilih untuk mengejar karirnya ketimbang melanjutkan studinya di jenjang yang lebih tinggi.

Hal itu seperti yang diungkapkan cewek dengan nama asli Lee Ji Eun ini saat hadir dalam acara ‘Healing Camp’ pada Senin (07/07). “Kurasa aku tak cocok dengan sekolah,” kata IU seperti dikutip MWave. Pelantun ‘Red Shoes’ ini pun kemudian mengatakan jika ia tak begitu menyukai belajar formal dan juga sekolah.

“Aku merasa jika aku hanya harus lulus dari SMA dan tak suka saat membayangkan untuk sekolah lagi,” ujarnya. “Aku memutuskan untuk tak pergi (kuliah) karena aku sibuk dengan promosi laguku saat itu.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU yang saat itu hadir bersama aktor sekaligus penyanyi senior Kim Chang Wan membuat yang lainnya tertawa saat dengan polos mengatakan jika dirinya tak pintar di bidang akademik.

“Kim Chang Wan memberitahuku bahwa sangatlah mudah masuk Universitas Seoul, tapi tak ada tempat kuliah yang aku bisa masuki dengan nilaiku saat itu,” pungkas IU.

Dalam kesempatan yang sama, IU yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Eunhyuk Super Junior ini juga sempat membicarakan soal berpacaran. Ia mengakui jika sedang berpacaran, IU merupakan orang yang sangat percaya diri karena tahu jika pria yang ia sukai menyukai perasaan yang sama padanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)